Pernyataan Express Group Terkait Perampokan di Taksi Putih

Pernyataan Express Group Terkait Perampokan di Taksi Putih
Sumber gambar: Automotive-fleet.com

Express Group telah menerima laporan mengenai dugaan perampokan yang terjadi di dalam unit taksi berwarna putih. Untuk itu, tim Express Group telah bekerja sama dengan pihak Kepolisian melakukan investigasi mendalam mengenai kasus ini.

Seperti kita ketahui, pada tanggal 26 November 2014 lalu, polisi menerima laporan dari korban perampokan dan mengaku terjadi di salah satu unit taksi berwarna putih dengan nomor pintu DP 8015.

Setelah polisi melakukan penyelidikan dengan memanggil unit taksi Express dan dipertemukan dengan korban, ternyata terdapat perbedaan signifikan antara ciri-ciri pengemudi dan bentuk fisik unit Taksi yang dimaksud oleh korban.

Data tersebut sejalan dengan catatan perjalanan unit taksi tersebut yang didapatkan dari sistem yang terpasang di unit tersebut.

Dari data sistem diperoleh informasi bahwa unit taksi Express dengan nomor pintu tersebut tidak beredar di rute yang ditempuh korban.

Dugaan sementara terdapat tindakan kriminalitas yang menyalahgunakan unit taksi berwarna putih yang mirip dengan armada Taksi Express.

“Saat ini kami bersama Kepolisian sedang mengumpulkan fakta dan data terkait kasus ini. Kami juga sudah menghubungi pihak korban untuk memastikan kronologis kejadian untuk memastikan peristiwa yang sebenarnya, karena insiden semacam ini sangat merugikan reputasi kami,” ungkap Sutiarto selaku General Manager Operational Express Group.

Terkait masalah ini, Sutiarto berjanji akan memberikan informasi perkembangan terbaru kepada publik, apabila sudah menemukan titik terang untuk pemecahan kasus ini.

“Kami akan terus melakukan tindakan proaktif untuk dapat menjerat pelaku kriminal ini, dan kepada pengguna taksi Express kami pastikan sekali lagi bahwa bagasi taksi Express dilengkapi sekat pengaman, sehingga tidak memungkinkan perampokan terjadi dengan mengunakan modus bersembunyi didalam bagasi dikarenakan akses dari bagasi ke kursi penumpang bagian belakang telah ditutup secara permanen,” tutup Sutiarto.

Express Group menghimbau kepada konsumen, apabila memiliki informasi khusus, mengalami kejadian serupa atau segala bentuk ketidaknyamanan lainnya saat menggunakan layanan Express Group dapat segera melaporkan ke Halo Express melalui telepon no. 500122 #tekan angka 3.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.