Perusahaan ini Promosikan Sarung Indonesia di Panggung Internasional

Marketing.co.id – Berita Marketing | Santri memang identik sarung, sehingga tak heran banyak yang menjuluki santri sebagai “kaum sarungan”. Umumnya pesantren di Indonesia memang menjadikan sarung sebagai “pakaian wajib”. Namun dalam perkembangannya sarung bukan hanya sebatas pakaian untuk beribadah, tapi memiliki  simbolik sebagai Islam yang ramah.

Tak berlebihan jika Presiden Joko Widodo menetapkan Hari Sarung Nasional pada 3 Maret dan Hari Santri Nasional pada 22 Oktober. Penetapan Hari Santri Nasional merupakan momentum untuk meningkatkan kualitas santri demi kemajuan bangsa. Sedangkan, makna Hari Sarung Nasional memilki makna sebagai kekayaan budaya yang tidak dimiliki bangsa dan negara lain.

Dicetuskannya Hari Sarung Nasional diharapkan akan ikut mempromosikan identitas Islam Indonesia yang dikenal ramah dan menghargai tradisi budaya bangsanya. Hal ini tentunya juga akan ikut berkontribusi dalam  memperkuat citra dan karakteritik Islam di dunia internasional.

Baca juga: Unilever Jangkau 10 Juta Anak dalam “Program Sekolah dan Pesantren Sehat”

Behaestex sebagai produsen produk *Sarung BHS dan Sarung Atlas* , turut menjaga nilai dan makna sarung bagi santri. Di sisi lain produsen sarung ini juga turut berperan mengenalkan identitas dan pelestarian nilai budaya Indonesia di panggung Internasional melalui beragam produk sarung, salah satunya Atlas Super Premium .

“Produk Sarung Atlas Super Premium hadir dengan kualitas premium yang merupakan perpaduan seni dan teknologi, terinspirasi dari motif-motif perpaduan kekayaan etnik Indonesia, serta teknologi yang modern, tutur Haikal Bahasuan, Direktur Marketing Behaestex.

Baca juga: Maknai Hari Santri Nasional, Telkomsel Perkuat Pemberdayaan Santri

Sarung Atlas
Model mengenakan sarung Atlas

Haikal menegaskan, keunggulan Atlas Super Premium terletak pada super warnanya, menjadikan perpaduan warna yang tepat serta tahan lama. Selain itu, super tenunannya menjadikan kerapatan tenunan berkelas dunia dan membuat teksturnya halus, sehingga memberikan kenyamanan ekstra untuk segala aktifitas.

Saat ini Atlas semakin memantapkan diri dengan Go International. Produk Sarung Atlas sudah dipasarkan ke beberapa negara di Asia Tenggara antara lain Malaysia, Thailand, Myanmar, Singapura dan Brunei Darussalam. “Selain itu, kami juga memasarkan sarung Atlas ke berbagai negara di Afrika Barat, Afrika Selatan dan Timur Tengah seperti Yaman, Djibouti, Oman, Sudan, Saudi Arabiah, Uni Emirate Arab, Somalia dan Tanzania,” imbuh Haikal.

Sarung Atlas juga sudah memiliki official store di marketplace ternama di Indonesia antara lain, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, Blibli, Lazada, Zalora, Zilingo, Jd.id, Alfachat, dan Akulaku dengan nama toko Sarung Atlas official.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.