Pesta Hantu di English First (EF)

0
1867

EF Life Club

Pada 1 November lalu, Sekolah Bahasa Inggris EF (English first) mengadakan acara Opening Class  English First (EF) yang dibalut dalam acara “Halloween Party”

Acara tersebut berlangsung di FX Sudirman Lantai 3 di mana di situ terdapat Sekolah EF terbaru yang mulai beroperasi sejak 27 September.

Sekolah EF memiliki banyak kegiatan: konsultasi, workshop, seminar Career Advancement, Life Club, dan lain-lain. Life Club sendiri terdiri dari berbagai kegiatan yang tentunya menyenangkan di mana seluruh kegiatan tersebut dikemas dengan bahasa Inggris.

Seluruh peserta yang tergabung dalam kegiatan Life Club akan merasa nyaman dan lebih santai untuk belajar berbahasa Inggris, bahkan tanpa meraka sadari bahwa kegiatan tersebut merupakan proses dari kegiatan belajar.

Pada Life Club Halloween Night tersebut, pengajar mengajak para peserta untuk berbicara bahasa Inggris dengan tema Halloween dalam suasana menyenangkan.

Pengajar juga mengajarkan kebiasaan dan budaya Halloween yang biasa dilakukan di negara asalnya. Jadi selain belajar bahasa Inggris peserta juga mempelajari budaya lain yang tidak ada di Indonesia.

Acara Life Club Halloween Night tersebut meliputi pemutaran film horor classic psycho American yang ditayangkan selama kegiatan berlangsung.

Pengajar memberikan pop quiz berupa pertanyaan-pertanyaan seputar Hallowen. Para peserta tanpa sadar telah belajar budaya Halloween tersebut dengan metode yang menyenangkan.

Selain itu Life Club Halloween Night juga mengadakan kontes bagi peserta dengan kostum Halloween terbaik. Dan yang juga tidak kalah serunya adalah kompetisi tarian Thriller ala Michael Jackson. (WF)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.