Petinggi ACE Temui Langsung Konsumen di LIGA

Marketing.co.id – Berita Property & Retail | PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACE) turut memeriahkan perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) dengan memberikan apresiasi kepada pelanggan melalui program LIGA (Leaders in Greeting Action) yaitu temu wicara langsung antara manajemen ACE mulai dari Komisaris, Direktur, hingga Manajer Toko yang berlangsung di 17 kota di Indonesia sepanjang bulan September, di mana salah satunya telah dilakukan di ACE Living World Alam Sutera, Tangerang pada 4 September 2022.

Suasana Appreciation Day Ace Hardware yang dilaksanakana bertepatan pada Hari Pelanggan Nasional, Minggu (04/09). Foto:Istimewa.

Teresa Wibowo selaku Direktur PT ACE Hardware Indonesia Tbk menyampaikan bahwa, “Merayakan Hari Pelanggan Nasional 2022, ACE menghadirkan rangkaian program, salah satunya program LIGA di mana kami dapat bertemu, berdiskusi langsung, sekaligus meningkatkan engagement dengan pelanggan. Hal ini tentunya dapat menjadi masukan bagi kami untuk terus meningkatkan layanan dan dapat selalu memberikan customer shopping experience yang baik.”

“Melalui kehadiran lebih dari 220 toko di 52 kota di seluruh Indonesia, kami terus
berupaya untuk hadir lebih dekat memberikan solusi kebutuhan rumah dan gaya hidup yang sesuai dengan kebutuhan dan tren di masyarakat. Oleh karena itu, Harpelnas ini menjadi momen istimewa bagi ACE untuk memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada
pelanggan selama 27 tahun hadir di Indonesia”, tegas Teresa.

Sesuai dengan tagline ‘The Helpful Place’, ACE juga berikan solusi kemudahan dan
kenyamanan untuk berbelanja. Selain dengan belanja offline di toko ACE, pelanggan dapatbelanja secara online melalui aplikasi MISS ACE, Ruparupa.com, dan ACE Online di laman ACE Hardware. Hal ini juga didukung dengan layanan purna jual yang mumpuni melalui berbagai layanan yang dapat diakses melalu telepon, WhatsApp chat, email, dan live chat untuk membantu menjawab pertanyaan pelanggan. Pelanggan juga dapat menikmati fasilitas gratis pengiriman barang, gratis instalasi produk tertentu, gratis pengembalian atau penukaran barang hingga 14 hari, serta penyediaan layanan bantuan
atau service center.

Pada tahun ini, ACE dianugerahi beberapa penghargaan atas komitmen, inovasi, dan strategi perusahaan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan salah satunya yaitu Service Quality Award untuk ke-12 kalinya. Hal ini berkat dukungan pelanggan setia atas program-program yang dijalankan oleh ACE.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.