Kampanye Ramadan P&G #MaafIbuDiHidupku

Marketing.co.id – PT Procter & Gamble Home Products Indonesia (P&G Indonesia) kembali hadirkan kampanye Maaf Ibu dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Idul Fitri 2020, dengan peluncuran video Maaf Ibu, bertemakan #MaafIbuDiHidupku, yang telah tersedia di  YouTube channel Pantene Indonesia. Di tengah momentum yang penuh dengan ujian hidup ini, kampanye Maaf Ibu yang memasuki tahun ke empatnya, hadirkan cerita mengenai peran, doa dan maaf ibu yang begitu besar dalam hidup untuk jalani serangkaian ujian kehidupan.

P&G
Memasuki tahun ke empatnya, P&G persembahkan video dedikasi untuk para Ibu.

Aldrich Gopal, Head of Marketing P&G Indonesia mengatakan, “P&G Indonesia melihat tahun2020 sebagai tahun dengan berbagai ujian kehidupan yang sangat berbeda dan spesial. Kampanye #MaafIbuDiHidupku hadir di tengah masyarakat Indonesia dengan pesan dan semangat Ramadan dan Idul Fitri: walau terpisah jarak dan mesti#DiRumahAja membuat perjalanan bulan suci kali ini terasa berat, peran dan doa ibu akan selalu bersama.”

Video #MaafIbuDiHidupku yang dibuat di bulan Febuari 2020 mengambil latar belakang cerita perjalanan hidup seorang gadis bernama Nisa yang berhasil melalui serangkaian momen penting dan berbagai ujian kehidupan di dalamnya. Nisa percaya bahwa di dalam berbagai momen dan ujian hidup yang dilaluinya, doa dan maaf ibu selalu bersama Nisa.Dalam video ini, P&G menggunakan latar belakan glagu “Kasih Ibu” yang dilantunkan penyanyi kebanggaan Indonesia, Anggun. Lagu ini juga mengingatkan bahwa kasih Ibu sepanjang masa dan senantiasa ada dalam setiap ujian hidup ini.

Hingga saat ini, video #MaafIbuDiHidupku sudah mendapatkan lebih dari 9 juta penonton di YouTube sejak penayangannya di hari pertama puasa, 23 April 2020 lalu. Kampanye P&G #MaafIbuDiHidupku juga bekerjasama dengan sejumlah brand ambassador dan key opinion leader (KOL) seperti Denada, Najelaa Shihab, Anggun, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Laudya Cynthia Bella, Joe Taslim, Michelle Ziudith, Fatin, Andra Alodita, Ayla Dimitri dan Jenahara. MRA Media juga merupakan partner resmi P&G dalam mendukung terselenggaranya kampanye ini.

Marketing.co.id | Info & Portal Berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.