Pheed, Media Sosial Berikutnya Bagi Remaja?

Marketing.co.id – Pesatnya perkembangan media sosial semacam Facebook dan Twitter di masyarakat mendorong banyak bisnis untuk memanfaatkannya.

Tahun 2013, media sosial diprediksi akan saling berkompetisi untuk mencoba mengungguli satu sama lain, serta munculnya beberapa situs jejaring sosial untuk menyasar ceruk pasar yang lebih kecil.

Nah, belum lama ini telah muncul sebuah alat berbagi sosial baru, Pheed. Diluncurkan akhir tahun lalu, Pheed merupakan platform media sosial baru yang memungkinkan Anda untuk berbagi teks, foto, video, dan audio.

Platform satu ini digerakkan oleh para pengguna remaja dan berhasil memuncaki kategori jejaring sosial di App Store pada akhir Februari lalu.

Aplikasi tersebut tidak hanya untuk remaja. Sekitar 81% pengguna Pheed berusia antara 14-25 tahun, kata Pheed seperti dilansir Mashable.com.

Menurut situs tersebut, popularitas Pheed di kalangan remaja didorong oleh kalangan remaja sendiri. Mereka membagikannya di Twitter dengan menyebutkan bahwa mereka telah menemukan aplikasi baru tersebut. Pertama adalah Acacia Brinley kemudian diikuti oleh Pia Mia, Garrett Backstorm, dan Colin Ford.

Aplikasi situs web dan mobile Pheed saat ini tersedia  secara online dan gratis melalui App Store. Apa yang Anda pikirkan tentang Pheed, apa menggambarkan “evolusi berbagi sosial.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.