Upaya Philips Memuaskan Pelanggan

Philips mengenalkan gerai one-stop-shop untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan peralatan rumah tangga, kecantikan dan perawatan ibu dan anak berkualitas.

Philips Indonesia telah membuka Consumer Experience Center (CEC) pertamanya di Indonesia. Dibukanya gerai ini merupakan bentuk komitmen Philips Indonesia untuk terus mendukung memberikan produk dan pelayanan berkualitas serta mendukung masyarakat agar memulai gaya hidup sehat dengan mendekatkan produk-produk inovatif Philips di tengah masyarakat Jakarta.

“Konsep dari Philips Consumer Experience Center adalah one-stop-shopping store dimana pelanggan dapat membeli dan mencoba produk secara langsung. Pelanggan juga dapat berkonsultasi langsung dengan tenaga ahli untuk membantu menentukan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan. Teknisi-teknisi yang terampil juga dipersiapkan untuk membantu memberikan solusi kepada konsumen jika mengalami kendala,” ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health, Philips Indonesia.

Philips Consumer Experience Center yang terdiri dari tiga lantai ini, hadir bukan saja untuk memberikan solusi bagi pelanggan, namun juga menyediakan kebutuhan dengan ketersediaan berbagai produk yang dapat ditemukan dalam satu atap seperti berbagai perlengkapan rumah tangga dari peralatan dapur, floor care dan garment care, perawatan personal untuk wanita dan pria hingga perawatan ibu dan anak dapat ditemui di sini.

“Untuk dapat lebih mendekatkan diri dengan para konsumen kami di seluruh area Jakarta, tahun ini kami juga akan membuka Philips Consumer Experience Center (CEC) di Pondok Indah dan Kelapa Gading. Selain itu kami juga berencana membuka Philips Consumer Experience Center di Surabaya. Dengan dibukanya beberapa gerai CEC di wilayah tersebut, kami berharap dapat meningkatkan kepercayaan konsumen dan menjaga loyalitas mereka terhadap  kami,” tambah Yongky.

Selain membuka gerai Consumer Experience Center, dalam upaya memberikan kepuasaan pada pelanggan, Philips menyediakan 10 unit Service Car yang akan beroperasi selama enam hari dalam seminggu di beberapa area di sembilan kota, seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Surabaya, Yogyakarta, dan Kediri.

“Service car Philips merupakan upaya proaktif kami untuk memberikan layanan purna jual kepada konsumen. Terlebih lagi ditengah kemacetan Jakarta yang membuat orang enggan bepergian jauh menembus kemacetan. Mobil ini berfungsi untuk menjemput produk di sejumlah toko yang menyediakan rangkaian produk kami,” ujar Yongky.

Tahun depan Yongki mengatakan akan membuka gerai Consumer Experience Center di Sulawesi, Kalimantan Sumatera, dan Bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.