Philips Gelar Crowd Sourcing Berhadiah Rp1,5 Miliar

0
929
Philips Inovasi Penuh Makna Untuk Anda
Robert Fletcher, Presiden Direktur PT. Philips Indonesia dalam acara "Philips Inovasi Penuh Makna Untuk Anda"
Philips Inovasi Penuh Makna Untuk Anda
Robert Fletcher, Presiden Direktur PT. Philips Indonesia dan Chatrine Siswoyo, Corporate Communications Manager PT Philips Indonesia dalam acara “Philips Inovasi Penuh Makna Untuk Anda”

Philips Indonesia kembali menggelar kontes ide “Inovasi Penuh Makna Untuk Anda”. Kontes ini merupakan ajang pencarian ide yang memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk bermitra dengan Philips guna mengembangkan dan mencari solusi terhadap tantangan-tantangan yang dihadapi masyarakat Indonesia.

Tahun ini Inovasi Penuh Makna Untuk Anda sudah memasuki penyelenggaraan yang kedua. Program pencarian ide akan berlangsung 1 Oktober sampai dengan 16 November 2013.

Tahun ini, program Inovasi Penuh Makna Untuk Anda Philips di Indonesia akan difokuskan pada tiga tema, yakni Pengembangan Daerah Pedesaan yang  Berkelanjutan; Meningkatkan Akses Layanan Kesehatan, dan Membantu Ibu dalam Merawat Keluarga.

Bercermin dari penyelenggaran tahun lalu, Robert Fletcher, Presiden Direktur PT. Philips Indonesia mengatakan, antusiasme masyarakat untuk mengikuti ajang ini di luar ekspektasi Philips Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah ide yang di-submit mencapai lebih dari 600.

Tahun ini Philips memberikan hadiah yang cukup menggiurkan, yakni Rp1,5 miliar. Hadiah tersebut akan diberikan hanya kepada dua ide terbaik, sehingga masing-masing berhak membawa pulang hadiah Rp750 juta. Namun hadiah tersebut tidak menjadi milik pribadi pemenang karena akan digunakan untuk merealisasikan ide tersebut.

Kontes ini terbuka bagi semua kalangan. Masyarakat yang tertarik mengikuti kontes ini bisa melayangkan idenya ke http://philips.to/inovasi. Idenya tidak perlu panjang-panjang, cukup dituangkan dalam 250 karakter.

Chatrine Siswoyo, Corporate Communications Manager PT Philips Indonesia menjelaskan, dari sekian banyak ide yang masuk akan diciutkan lagi  menjadi 12 ide terbaik. Nah, dari 12 besar ini akan dicari dua pemenang yang penentuannya akan dilakukan melalui voting online di Facebook dan situs resmi Philips.

Chatrine menambahkan, ada tiga hal yang menjadi patokan dalam menentukan pemenang, yaitu orisinalitas, dampak langsung, dan bisa diaplikasikan di masyarakat.  (Tony Burhanudin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.