Philips Lumify Manfaatkan Teknologi Digital Mendekatkan Dokter Kepada Pasien

0
920

Isu kesehatan yang sedang marak saat ini mendorong Royal Philips meluncurkan Lumify, sebuah ultrasonografi yang kompatibel dengan perangkat android tertentu ditujukan untuk para praktisi atau organisasi medis di Indonesia. Perangkat ultrasonografi yang berbasis aplikasi dari Philips ini, membantu tenaga kesehatan membuat keputusan secara cepat dan tepat. Para tenaga medis di berbagai situasi dapat memanfaatkan setiap detik tanpa harus membuang waktu dan mobilitas untuk mendapatkan alat yang besar. Lumify dapat digunakan di mana saja saat dokter atau tenaga medis berada untuk memberikan skrining awal atau diagnosis pasien darurat dengan cepat dan seakurat mungkin.

Suryo Suwignjo, Presiden Direktur Philips Indonesia; dr. Pryambodho, SpAn-KAR, ahli anastesi regional dari RSCM; dan dr. Soeko Werdi Nindito D, MARS, Kepala Bagian Program dan Informasi Setditjen Yankes, Kemenkes RI dalam peluncuran Philips Lumify, solusi ultrasonografi yang kompatibel dengan perangkat Android tertentu, di Indonesia. Philips Lumify mampu menghemat waktu dan biaya untuk mendiagnosa pasien, baik dalam situasi darurat maupun di rumah sakit. Foto: Ist.

Visi philips untuk ultrasonografi berbasis aplikasi difokuskan untuk membuat perangkat berkualitas tinggi bagi para profesional agar dapat melayani lebih banyak pasien di lebih banyak lokasi terlebih daerah di Indonesia yang sulit dijangkau. Kami memahami kekuatan yang dimiliki tehnologi untuk membantu tenaga medis dan pasien hingga akhirnya kami merancang serta menciptakan solusi inovatif untuk membantu mereka pada point-to-care, pukas Suryo Suwignyo, Presiden Direktur Philips Indonesia.

Lumify terkoneksi melalui USB ke perangkat pintar android yang kompatibel seperti Samsung Galaxy tab, Panasonic Toughpad, Nokia 6 serta beberapa telepon pintar dan atau tablet lainnya. Fleksibilitas perangkat ini memungkinkan dokter untuk memilih serta menyesuaikan tablet yang telah dipasang informasi medis digital dan sumber daya seperti informasi obat dan panduan ultrasonografi. Hasil dari lumify ultrasonografi ini mampu memberikan kualitas ketajaman gambar setara alat USG Philips lainnya. Kesehatan tidak ada batasnya, demikian pula perawatan kesehatan. Royal Philips berkomitmen mendorong praktisi kesehatan untuk menggunakan telepon pintar yang mereka miliki dengan aplikasi yang dimiliki oleh philips untuk menggunakan perangkat mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.