Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Menjadi ibu pintar saat ini sudah menjadi keharusan. Pemilihan dan pemilahan informasi dari berbagai macam sosial media menjadi hal yang mutlak harus dilakukan demi memberikan yang terbaik bagi buah hati dan keluarga.

Istilah Ibu Pintar saat ini sering digunakan untuk menyebut sosok ibu masa kini yang aktif mencari informasi seputar parenting dan tumbuh kembang anak. Seiring membanjirnya informasi digital, ibu pintar menjadi istilah bagi para ibu yang pandai memilah informasi penting, tips dan trik di genggaman demi efisiensi tugas sebagai ibu sehari-hari.
Psikolog Saskhya Aulia Prima, M.Psi membagikan beberapa tips parenting antara lain:
- Pelajari karakter anak
- Bandingkan produk-produk untuk anak yang banyak tersedia di pasaran
- Cari tempat-tempat yang kredibel atau ahli berpengalaman untuk mendapat informasi yang bermanfaat tentang tumbuh kembang anak
- Saring informasi dari mana dan dari siapa agar hanya informasi positif yang masuk untuk anak
Di era digital sekarang ini tak jarang ibu dituntut menjalani multiperan. Walau demikian bukan menjadi penghalang bagi ibu untuk tetap memberikan ASI bagi si kecil. Ibu tetap bisa memberikan ASI untuk buah hati meskipun sedang beraktivitas di luar rumah antara lain dengan menempatkan ASI perah dalam botol.
Bagi ibu, tidak dianjurkan memilih sembarang botol susu. Hal ini demi kesehatan bayi. Oleh karena itu ibu perlu bersikap bijak dan berpikir jernih dalam memilih botol susu yang pas.
Botol susu yang bersih dan steril menjadi sebuah keharusan bagi produk perlengkapan bayi. Pigeon, produk untuk ibu dan bayi yang telah berpengalaman selama puluhan tahun, memperkenalkan botol susu dengan teknologi T-Ester dimana teknologi ini hanya Pigeon yang memakainya di seluruh dunia.

“Inovasi bahan T-Ester terbukti lebih tahan paparan sinar UV sehingga jernih lebih lama. Kami hadirkan botol susu ini sebagai botol khusus ASI agar tetap higienis dan menjamin botol bayi tetap jernih lebih lama serta tidak meninggalkan jejak noda di botol setelah disterilisasi,” papar Anis Dwinastiti, General Manager Marketing Division Pigeon di tengah acara peluncuran botol susu T-Ester yang dilakukan di Serang (19/10).
Pigeon botol susu T-Ester dilepas ke pasaran dengan harga Rp 169.900,- untuk ukuran 200 ml dan Rp 189.500,-, untuk ukuran 300ml. Produk ini bisa didapatkan di semua jaringan Pigeon yang ada di Indonesia. “Botol susu dengan kejernihan yang bertahan lama dari Pigeon ini sejernih cinta ibu untuk buah hatinya. Dengan berpikir jernih, masalah menjaga botol bayi higienis dan tetap jernih lebih lama sudah teratasi.” tutup Anis.
Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.