Pilih Mana, Bawa Notebook atau Tablet?

0
766

Marketing.co.id – Fleksibilitas menjadi keinginan pelanggan saat ini – seperti keinginan untuk berpindah dari kegiatan membuat beragam dokumen ke kegiatan santai menikmati sajian film favorit untuk mengusir kejenuhan.

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan tersebut, Hewlett-Packard (HP) beberapa waktu lalu mengenalkan HP ENVY x2.

HP ENVY x2 merupakan sebuah notebook yang juga dapat difungsikan sebagai tablet, karena memiliki layar sentuh yang dapat dipisah dari keyboard-nya. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah memisahkan atau menyatukan kembali bagian layar dan keyboard berkat penyambung magnetik.

Terbuat dari bahan aluminium, HP ENVY x2 memiliki bobot 1,4 kg. Ketika masing-masing dipisahkan, porsi tablet memiliki bobot hanya 0,68 kg.

Fitur Unggulan

Perangkat ini memiliki layar 11,6 inci berteknologi sentuh HD, panel In-Plane Switching (IPS) 400-nit. Tersedia pula webcam HD di bagian depan dan kamera 8-megapiksel di bagian belakang serta antarmuka sentuh Windows 8.

Untuk menghadirkan pengalaman audio terbaik, HP ENVY x2 dilengkapi dengan BeatsAudio, serta stylus optional – menawarkan kreativitas tambahan sekaligus memberikan kebebasan dalam menulis, menggambar, serta melakukan navigasi secara lebih akurat.

Selain itu, HP ENVY x2 juga dilengkapi dengan aplikasi terbaru HP Connected Photo. Aplikasi ini dengan mudah akan menyinkronkan foto-foto pada beragam perangkat dan menawarkan pilihan pengeditan basic dan kemampuan sharing instan untuk beragam jaringan sosial.

HP Connected Music dari Meridian memungkinkan pengguna menikmati musik-musik kegemaran hasil dari mengunduh, layanan-layanan streaming, dan mendengarkan siaran radio berbasis internet hanya dengan menggunakan satu perangkat.

HP ENVY x2 menggunakan solid-state memory yang dirancang untuk peningkatan keandalan dan waktu start-up yang lebih cepat. Teknologi Near Field Communication (NFC) juga akan mempermudah pengguna dalam berbagi konten seperti foto, kontak, dan URL hanya dengan sekali sentuh.

HP ENVY x2 tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp. 9,200,000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.