PIS Luncurkan Website untuk Perkuat Brand Awareness dan Public Trust

0
397

Marketing.co.id – Berita Digital | Pertamina International Shipping (PIS) resmi meluncurkan website perusahaan pada Kegiatan Town Hall Meeting yang dilaksanakan pada Rabu (6/10). Peluncuran website ini merupakan bentuk respon perusahaan terhadap perkembangan serta tuntutan kebutuhan informasi di era digital saat ini.

Peluncuran website resmi PIS sekaligus bagian dari upaya mendukung PIS Go Digital dalam upaya membangun corporate image melalui digital media platform. Selain itu, perusahaan diharapkan selalu Go Productive dan Efficient dalam menorehkan capaian kinerja perusahaan dan penyampaian informasi kepada publik.

Kegiatan peluncuran website resmi perusahaan disampaikan langsung oleh Arief Sukmara selaku Corporate Secretary PIS di hadapan jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan disaksikan antusias Perwira di lingkungan Subholding Integrated Marine Logistics.

Pada kesempatan tersebut, Corporate Secretary Pertamina International Shipping Arief Sukmara mengatakan, sebuah keniscayaan bahwasanya korporasi harus mampu menciptakan dan membangun corporate image, salah satunya menggunakan saluran technology digital dan berbagai digital media platform, di antaranya website resmi, yang saat ini telah selesai di-revamping atau pemutakhiran konten, peremajaan desain User Interface, sekaligus informasi di dalam website.

“Peluncuran website baru ini bertujuan untuk meningkatkan konversi dan ranking Search Engine Optimization (SEO) sebagai upaya penguatan publikasi perusahaan seiring dengan selesainya restrukturisasi Holding-Subholding Pertamina,” jelas Arief.

Lebih lanjut Arief mengatakan, PIS saat ini mampu terus beradaptasi dengan digitalisasi. Hal ini dibuktikan dengan adanya pemenuhan kebutuhan informasi yang sangat mudah diakses publik melalui channel media komunikasi seperti, website, Instagram, Facebook, Twitter, dan lain-lain.

Langkah yang dilakukan untuk mempermudah publik dalam mengakses informasi mengenai perusahaan merupakan bukti komitmen kuat perusahaan untuk bisa mewujudkan PIS Go Digital, Go Productive dan Efficient, salah satunya melalui penguatan publikasi perusahaan melalui peluncuran website baru ini.

Sebelum mengakhiri launching website PIS, Arief menutup kegiatan dengan memberikan sederet kata bijak. “Tulislah sejarahmu, jangan jadi objek sejarah. Mari bersama kita manfaatkan, kita utilisasikan website dan juga jajaran media sosial perusahaan yang ada untuk menuliskan cerita baik nan indah yang kelak akan menjadi legacy dari kita semua untuk seluruh anak bangsa kelak,” ucapnya.

Arief berharap website baru ini dapat memperkuat publikasi perusahaan sebagai upaya membangun brand awareness dan public trust sehingga dapat berdampak terhadap kinerja bisnis perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.