Plaza Indonesia Perkenalkan Muse 2023 Reza Rahardian dan Dian Sastrowardoyo

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Merayakan anniversary ke-33, Plaza Indonesia sekaligus memperkenalkan Plaza Indonesia Muse 2023, yaitu Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo. Tahun ini, perayaaan anniversary Plaza Indonesia terasa berbeda dari sebelumnya karena perayaannya lebih terasa di setiap sudut mal dan bisa dinikmati langsung oleh pengunjung yang hadir.

Zamri Mamat, General Manager Plaza Indonesia (tengah) diapit oleh Plaza Indonesia Muse 2023, Reza Rahardian (kiri) dan Dian Sastrowardoyo (kanan), usai perayaan Plaza Indonesia Anniversary ke-33 di Jakarta (27/03). Foto:marketing.co.id/lialily.

Memiliki konsep baru fashion block party, Plaza Indonesia mengkolaborasikan fashion, art, music dan party di area koridor mal. Dua muse terbaru mereka dipilih untuk mendukung berbagai industri, komunitas, insan seni dan kreatif yang diselenggarakan selama bulan Maret 2023 ini.

Plaza Indonesia memilih Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo, karena memiliki karakter untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik. Kedua public figure yang dikenal multitalenta ini, selalu berusaha untuk tetap relevan di segala zaman dan mencoba hal-hal baru di luar zona nyaman mereka. Selain itu, Reza dan Dian digemari oleh masyarakat lintas generasi dan lintas profesi.

“Dalam rangka ulang tahun Plaza Indonesia ke-33 ini, kami terus berinovasi agar terus relevan dengan lintas generasi dari segala zaman. Salah satu inisiatif yang telah kami lalukan adalah menghadirkan Plaza Indonesia E-shop 2.0 dan Plaza Indonesia Assistant (PIA). Tak lupa, kami juga menggandeng muse 2023 yaitu Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo dengan harapana dapat semakin memperkuat posisi Plaa Indonesia sebagai the leading lifestyle center.” ujar Zamri Mamat, General Manager Plaza Indonesia.

Di anniversary ke-33 ini, Plaza Indonesia juga menjalankan misi sosialnya dan bekerja sama dengan Yayasan Happy Hearts Indonesia, akan membangun sekolah ke-13 atas nama Plaza Indonesia.

Penggalangan dana akan dilakukan melalui charity dinner yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 Maret 2023 dengan menu hasil kolaborasi bersama 4 chef ternama yaitu Chef William Wongso, Chef Gilles Marx, Chef Yvonne Yuen dan Chef Markus Zuck dari Grand Hyatt, Jakarta. Tiket untuk acara ini akan dijual dengan harga Rp3.000.000/pax.

Berbagai aktivitas saat anniversary ke-33 Plaza Indonesia akan di gelar seperti Fashion block party, 33rd anniversary rewards, late night shopping 3x Points, +456 promo, digital campaign electric youth (33 under 33), dan peluncuran album baru Rossa bertajuk “Another Journey: The Beginning” dibawah naungan label Inspire Music yang akan dilakukan pada tanggal 2 Maret 2023.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.