POCO Kembali Gandeng KlikPR sebagai Mitra Komunikasi di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | POCO Indonesia kembali menunjuk KlikPR menjadi konsultan komunikasinya. Ini merupakan tahun kedua kerja sama antara KlikPR dan POCO dalam membangun dan mempertahankan reputasi POCO sebagai brand smartphone favorit anak muda Indonesia melalui strategi komunikasi yang efektif dan relevan.

POCO Indonesia semakin memantapkan kehadirannya sebagai merek independen dengan memberikan dukungan penuh terhadap tren subkultur di Indonesia. Dalam satu tahun terakhir, KlikPR membantu POCO menjadi trendsetting brand yang melakukan banyak aktivitas kreatif dan menggebrak industri smartphone.

Hal ini termasuk melibatkan cross-culture media dan para influencers dari bidang olahraga, musik, gim, dan seni, untuk meningkatkan visibilitas brand di kalangan anak muda. Selain itu, dengan memiliki brand DNA yang sama dengan Generasi Z, KlikPR memanfaatkan keunikan POCO tersebut untuk membuat gaya komunikasi yang relevan dan lebih dekat dengan target pasarnya.

Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng mengatakan, tim KlikPR telah menunjukkan pemahaman yang mendalam tentang apa yang ingin POCO capai secara bisnis dan bagaimana agar bisa tetap relevan dalam situasi saat ini.

“Kreativitas unik mereka dalam berhubungan dengan target pasar kami yang sangat spesifik telah membantu meningkatkan eksposur kami, dan saya menantikan langkah selanjutnya untuk terus menjadikan POCO sebagai brand favorit di kalangan anak muda Indonesia,” ujarnya.

Ditunjuknya kembali KlikPR sebagai mitra POCO didasari oleh rekam jejak perusahaan yang telah terbukti sukses dalam mengeksekusi kampanye public relations dan komunikasi POCO pada tahun 2022, serta pemahaman yang mendalam tentang industri smartphone.

Selain itu, KlikPR juga telah menjalankan sejumlah aktivitas komunikasi tradisional dan non-tradisional, mulai dari peluncuran produk dan sesi wawancara yang unik hingga hands-on activities serta product review management.

Managing Director KlikPR Jeannie Purnamasari mengaku sangat antusias mendapat kesempatan untuk terus bekerja sama dengan POCO Indonesia dalam upaya mengomunikasikan brand kepada audiens dan meningkatkan relasi dengan rekan media dan tech reviewer.

“Kami akan terus melakukan pendekatan yang lebih baru dan berani dalam melibatkan target audiens yang unik dan meraih pencapaian baru untuk POCO,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.