Pollux Chadstone & Travelio Jalin Kerja Sama Sewakan Unit Apartemen

0
514
Pollux Travelio

Marketing.co.id – Berita Properti I PT Pollux Aditama Kencana secara resmi melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Pemasaran bersama platform penyewaan apartemen Travelio (PT Horizon Internusa Persada). Hal ini dilandasi bahwa kawasan industri Cikarang merupakan salah satu pusat bisnis yang memiliki kontribusi signifikan terhadap pendapatan negara.
Pollux Travelio
Yanto Zefania, Direktur Utama Pollux Chadstone mengatakan, banyaknya perusahaan skala nasional hingga global yang beroperasi di wilayah Cikarang turut berdampak pada peningkatan jumlah tenaga kerja – baik tenaga kerja lokal maupun tenaga kerja asing. Terkait itu, PT Pollux Properties Indonesia Tbk. melihat potensi market yang tinggi akan permintaan terhadap hunian yang berkualitas di wilayah ini.
“Melalui anak usaha, PT Pollux Aditama Kencana, pengembang telah membangun mixed-use development dengan fasilitas hunian dan gaya hidup yang terintegrasi, bernama Pollux Chadstone Superblock. Selain itu, kerjasama ini pun akan menjadi kabar baik bagi para pemilik unit apartemen Pollux Chadstone. Ini merupakan fasilitas yang manajemen sediakan agar para investor (pemilik unit) dapat segera mendapatkan passive income dari market Cikarang yang sangat luas ini,” ujar dia.
Dia mengungkapkan, adapun kerja sama antara Pollux Chadstone dan Travelio menjadi awal baru bagi keduanya. Ini sekaligus pembuktian, dimana Pollux Chadstone akan segera memulai operasional pada 16 Mei 2022 mendatang. Meski banyak tantangan yang dihadapi – khususnya di masa pandemi ini, namun kerja sama bisa tetap berjalan sehingga akan menambahkan kepercayaan konsumen dan calon konsumen, yakni dengan membeli apartemen di Pollux Chadstone selain lebih murah dan akan menguntungkan, unit juga dapat langsung disewakan melalui Travelio.
Felicia Gautama, Vice President of Business Development menambahkan, bahwa Travelio mendukung penuh upaya PolluX Chadstone untuk menghadirkan hunian yang representative bagi para pekerja maupun pebisnis yang berada di wilayah ini. Selain itu, adanya kerjasama ini, membantu developer dan membantu unit yang sudah dibeli investor maupun konsumen.
“Para pemilik unit tak perlu khawatir dengan investasi yang sudah dikeluarkan. Melalui Travelio, pemilik unit bisa mendapatkan passive income sehingga menjadi solusi yang strategis. Dimana, setelah melakukan pembelian unit maka dapat dilanjutkan dengan layanan tambahan yang ditawarkan Pollux Chadstone, yakni menyewakan unit tersebut melalui Travelio,” papar dia.
Seperti diketahui Pollux Chadstone sendiri menargetkan konsumen dengan level menengah ke atas, mulai dari para pekerja profesional dan ekspatriat. Menariknya, 3 tower Pollux Chadstone sudah terjual 90%. Dalam beberapa waktu ke depan akan mengoperasionalkan Tower Christie dan akan dilanjutkan dengan tower-tower lainnya.
“Dengan adanya kerjasama ini, tentunya akan memudahkan para pemilik unit dalam mencari penyewa. Dimana, Travelio sendiri menargetkan mengakuisisi unit apartemen di Indonesia pada tahun 2022. Bahkan, area yang disasar tak hanya Jabodetabek tapi juga Bandung, Surabaya, Makassar. Menyusul Semarang dan Solo,” imbuh Felicia.
Sebagaimana diketahui, di dalam kawasan Pollux Chadstone Superblock terdapat 4 Tower Apartemen dengan jumlah unit 3.496 yang saat ini telah melakukan serah terima secara bertahap. Pollux Chadstone merupakan developer yang tetap menunjukan upaya serius dalam  melakukan pelayanan kepada konsumen, salah satunya ditunjukan dengan progres serah terima apartemen yang signifikan meskipun dalam kondisi pandemi.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.