Polytron Raih Penghargaan Digital Marketing Award 2022

0
29

Polytron berhasil meraih penghargaan Digital Marketing Award 2022

Marketing.co.id – AWARD ACHIEVERS | Polytron telah membangun inovasi dan digitalisasi brand dan produknya sejak lama dengan tujuan menjangkau pelanggan yang lebih banyak dan menyeluruh.

Dalam hal ini, digital marketing memiliki peran signifikan bagi perkembangan perusahaan di zaman sekarang. Maka dari itu, dibutuhkan usaha dan peran yang konsisten dari perusahaan untuk membangun infrastruktur, sistem maupun ekosistem digital di dalam brand.

Hasilnya, usaha tersebut membuat Polytron semakin dikenal luas dan meraih banyak penghargaan. Seperti baru-baru ini di Jakarta, Polytron mengumumkan keberhasilannya dalam meraih penghargaan Digital Marketing Award 2022.

Digital Marketing Award 2022 dikeluarkan oleh Majalah Marketing dan lembaga Survey One dengan menjalankan penilaian dari berbagai riset dan mengumpulkan data dari warganet perihal performa digitalisasi website dan pelayanan kepada seluruh pelanggannya. Dengan hasil riset dan data, Polytron berhasil mengungguli para rivalnya dari kategori yang sama.

General Manager of Home Appliances Polytron Albert Fleming menyampaikan bahwa strategi marketing dari berbagai kanal telah digarap secara serius oleh Polytron sejak dulu. Polytron kerap membangun website-nya dengan berbagai pembaruan seperti konten atau isi website, desain website yang menarik, website yang mudah diakses dan mudah ditemukan di laman pencarian, layanan pembelian secara online hingga layanan purna jual yang responsif dari berbagai kanal.

Bukan hanya membangun website, Polytron juga membangun aset digital lainnya seperti media sosial. Saat ini Polytron telah hadir di media sosial populer Instagram (@polytronindo, @polytron.homes, @polytron.auvi, dan @polytron.ev), Facebook Polytron Indonesia, YouTube Polytron Indonesia dan TikTok @polytronindonesia untuk memudahkan pelanggan menghubungi perusahaan.

Selain Digital Marketing Award 2022, Polytron juga berhasil meraih penghargaan Top Innovation Choice Award 2022 atas produk Polytron Mini LED Quantum 85 inci. Keberhasilan ini berkat inovasi dan kreatif yang dilakukan Polytron untuk mengembangkan teknologi terbaru Mini LED dan Quantum Dot pada televisinya sehingga menghasilkan gambar yang lebih jelas, tajam dan warna yang lebih detail dan hitam yang pekat. Hal ini dilakukan guna mempertahankan dan menjaga eksistensi produknya sesuai dengan kebutuhan pelanggannya.

Penghargaan yang diraih tersebut dikumpul berdasarkan hasil riset dan penjurian yang mencakup penilaian terhadap tiga aspek yaitu ide atau gagasan inovasi produk, keunggulan inovasi yang dikembangkan, dan diferensiasi inovasi.

Polytron menjadikan inovasi sebagai kunci utama dari sebuah keberhasilannya, sehingga terus menciptakan inovasi baru pada setiap produk yang digarap. Seperti halnya juga dalam produk home appliances seperti kulkas, mesin cuci satu tabung dan lain sebagainya.

“Harapannya, dengan penghargaan ini Polytron selalu ada di hati masyarakat Indonesia dan bisa makin tumbuh dan berkembang dengan berbagai produk terbaru lainnya yang sarat inovasi dan kreatif yang dapat memberikan kemudahan dan nilai tambah untuk semua pelanggan setianya”, kata Bambang Athung, Video Product Polytron.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Harapannya, Polytron dapat menjaga performance dan engagement baik secara digital maupun di semua platform”, tutup Bambang mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.