Pop Up Store BTS & TinyTan Terbesar di Asia Tenggara Hadir di BSD

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Multi Medika Internasional Tbk. sebagai pemegang IP BTS & TinyTan License Product, bekerja sama dengan This Is It yang mempunyai kontrak dengan Hybe dan DRM Bridge untuk membuka Pop Up Store BTS & TinyTan Lisensi Resmi terbesar di Asia Tenggara dengan luasan sekitar 6.681 m2 di kawasan BSD tepatnya di Jl. BSD Grand Boulevard Lot No.7 – di depan ICE BSD.

Mengky Mangarek, CEO PT Multi Medika Internasional menjelaskan, seperti yang diketahui bahwa animo K-Culture sedang melanda dunia termasuk di Asia Tenggara. Jumlah penggemar budaya Korea cukup besar. Hal ini dapat dilihat dari jumlah fans K-POP, khususnya BTS di Indonesia melebihi dari 4 juta followers dan merupakan salah satu fanbase terbesar selain Korea.

“Sejak tahun lalu, sudah banyak sekali artis-artis K-POP yang datang dan mengadakan konser di Indonesia sejak awal tahun. Ini membuktikan bahwa minat group Korea sangat besar di Indonesia. Untuk Pop Up Store BTS & TinyTan Lisensi Resmi sendiri akan dibuka pada Kamis, 18 Mei 2023, dan direncanakan akan dibuka selama 1 (satu) bulan, dalam rangka memuaskan dahaga para penggemar BTS & TinyTan Lisensi Resmi merchandise product,” ujar dia.

Pada event Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan kali ini berbeda dengan pembukaan Pop Up Store sebelumnya, karena kali ini Pop-Up-Store menjual lebih dari 300 jenis item Limited Edition dan juga memiliki beberapa area foto (photo zone) yang hanya bisa dilihat di tempat dalam waktu terbatas. Selain itu, pada Pop Up Store ini memiliki experience yang sangat memanjakan mata para pengunjung Pop Up Store dan memiliki banyak sekali merchandise eksklusif dengan 300 macam jenis produk yang akan dijual selama event Pop Up Store ini berlangsung.

Christopher Lee, COO PT Multi Medika Internasional & Project Director BTS Pop-Up Store menambahkan, dalam Pop Up Store banyak sekali area foto (photo zone) yang dapat memberi kesan yang spesial. Selain itu, terdapat juga merchandise-merchandise edisi khusus yang didatangkan dari Korea yang hanya bisa dibeli di Pop-Up Store ini.

“Event Pop Up Store menargetkan lebih dari 30,000 pengunjung selama 1 bulan dan menarik wisatawan mancanegara dan lokal. Terlebih, bertepatan juga dengan liburan anak sekolah sehabis ujian,” tegas dia dalam press conference Grand Opening BTS and TinyTAN Licensed Product Pop Up Store di Marketing Office Sinar Mas Land, BSD City.

Pihak MMI juga mengajak dukungan prinsipial TIY; Official Licensee dan DRM Bridge; Distributor Licensee dari Korea juga perusahaan ritel minimarket terbesar seperti Alfamart, Alfagift, Loket.com dan Sinar Mas Land. Tentunya hal tersebut sangat membantu dan membuat acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Untuk update acara eventnya, dapat mengakses website resmi di tiyofficialid.com maupun sosial media¬† @tiyofficialid di Instagram, Tik Tok dan Twitter. Sedangkan untuk tiket event BTS & Tiny Tan Pop Up Store terbesar di Asia Tenggara di BSD City bjsa didapatkan secara online di website Alfagift dan Loket.com,” imbuh dia.

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.