POSPAY, Layanan Keuangan Digital dari Pos Indonesia

0
988

Pospay
POSPAY meraih Top Brand Award 2021

Marketing.co.id – Berita Digital | Sudah 275 tahun berjalan  Pos Indonesia melayani dan membangun negeri dalam bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan. Dengan menggunakan Sistem Online Payment Point (SOPP), layanan transaksi keuangan PT Pos Indonesia (Persero) telah menjangkau hingga 4.800 jaringan Kantor Pos dan lebih dari 40.000 agen pos di seluruh wilayah Indonesia.
Perkembangan informasi, komunikasi, dan teknologi, mendorong Pos Indonesia untuk terus berinovasi. Salah satunya dalam layanan transaksi keuangan digital dengan mengembangkan Aplikasi POSPAY. Dengan POSPAY, pemilik rekening Giropos dapat mengakses layanan Giropos dan transaksi keuangan maupun layanan PT Pos Indonesia (Persero) lainnya secara mobile. Untuk dapat mengakses seluruh layanan POSPAY, pelanggan hanya perlu mendaftarkan diri melalui aplikasi POSPAY atau melalui Costumer Service HALO POS 1500 161.
Beragam kemudahan layanan keuangan digital dapat dinikmati pengguna POSPAY. Mulai dari pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti listrik pascabayar, pajak, belanja online, tagihan telepon, tagihan handphone, PDAM, cicilan kendaraan bermotor, BPJS, Tiket KAI, bimbel online Ruang Guru, pembelian pulsa telco, listrik prabayar/token, hingga transaksi layanan syariah seperti zakat, infaq, shodaqoh, wakaf, dan kurban.
Melalui POSPAY, pengguna pun dapat mengakses layanan perbankan dan asuransi. Mulai dari transfer ke berbagai rekening bank hingga Rp 50.000.000,- per hari,  hingga pengiriman uang melalui layanan Weselpos Instan kepada penerima yang tidak memiliki rekening bank secara real time melalui jaringan Kantorpos di seluruh Indonesia. POSPAY juga bekerja sama dengan seluruh gerai Indomaret dan ATM BCA (Tanpa Kartu) untuk penarikan uang tunai dari saldo rekening Giropos.
Kehadiran POSPAY juga memudahkan seluruh transaksi dan kebutuhan pekerja migran Indonesia  untuk melakukan transaksi keuangan dari luar negeri ke seluruh transaksi keuangan yang ada di dalam negeri.
Sebagai bentuk layanan terbaik PT Pos Indonesia (Persero), POSPAY memberikan layanan tanpa biaya administrasi bulanan, maupun bunga simpanan bagi seluruh pengguna Giropos.
Fitur lain Aplikasi POSPAY adalah scan QRIS untuk pembayaran atau pembelian via merchant dan micro payment.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.