Presiden Global Epson Yasunori Ogawa Kunjungi Indonesia, Takjub Dengan LOT 34

0
17

Marketing.co.id – Berita Marketing | Presiden Global Epson, Yasunori Ogawa baru-baru ini mengadakan kunjungan bisnis ke Indonesia sebagai salah satu negara dengan market bisnis terbesar di Asia Tenggara pada Kamis (12/01). Berada di Indonesia selama 22 tahun, Epson menjadi salah satu merek yang dicari oleh konsumen jika mencari peralatan printer, scanner atau projektor dengan durability yang tak main-main.

kiri ke kanan: Yasunori Ogawa (Presiden Global Epson), Riswin Li (Head of Marketing Epson Indonesia) dan Nolly Dhanurendra (Departement Head Marcomm & PR Epson Indonesia) berpose bersama usai penanaman bibit pohon Sawo Kecik di LOT 34 (12/01). Foto: ist

Yasunori Ogawa dalam sambutannya mengatakan, ” Seperti diketahui bahwa pasar Indonesia masih menempati posisi unggul dalam hal permintaan dan produksi sehingga menjadi salah satu pusat ekonomi terbesar di Asia Tenggara. Indonesia berperan penting dalam pembangunan ekonomi regional. Saya datang kesini karena tertarik melihat secara langsung proses bisnis yang ada di Indonesia sehingga Epson Group dapat belajar dari sini.”

Pada kesempatan kunjungannya kali ini, Yasunori Ogawa melihat langsung proses bisnis dan juga pusat solusi Epson yang berlokasi di Area LOT 304, Jakarta. Di tempat ini, pelanggan dapat dengan mudah mencari solusi produk terbaik hingga melakukan transaksi pembelian atau service berdasarkan kategori yang telah disediakan.

Riswin Li, Head of Marketing Epson Indonesia, menambahkan,”Sebagai pemimpin pasar, kami telah membuktikan bahwa target market dari Epson berhasil dilakukan dengan baik dan memuaskan. Hal ini justru tidak membuat kami puas karena masih banyak tantangan kedepannya untuk mewujudkan komitmen perusahaan yang berkelanjutan.”

Area LOT 304 merupakan area yang menghadirkan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk para pelanggan setia Epson. Tidak hanya layanan terbaik saja namun juga fasilitas yang tak kalah bergengsi dari segi tampilan ruangan, dengan desain industrial yang ada di dalam bangunan showroom.

Kunjungan bisnis Yasunori Ogawa, Presiden Global Epson kali ini selain untuk melihat proses bisnis yang ada di LOT 34, juga untuk membuka kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang lingkungan sebagai komitmen perusahaan dalam menjaga dan melestarikan alam dalam skala kecil namun konsisten.

Jajaran manajemen Epson Indonesia beserta Presiden Global Epson, Yasunori Ogawa, secara simbolis melakukan pembukaan kegiatan CSR dengan penanaman bibit pohon Sawo Kecik pertama di area LOT 34. Epson Indonesia akan menanam 6.000 pohon sebagai bentuk kontribusinya dalam menghijaukan lingkungan.

Epson telah menunjukkan pencapain melalui tindakan yang sesuai dengan filosofi Perusahaan yaitu berusaha mengurangi limbah, mengurangi dimensi dan meningkatkan nilai sosial yang dapat setara dengan nilai bisnis yang dihasilkan.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

                                               

                                               

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.