Printer Terbaru Brother, Handal Untuk Nge-print Banyak

0
3292

brother

Printer inkjet multifungsi yang handal dan hemat biaya, demikian PT. Brother International Sales Indonesia menyebut jajaran produk printer multifungsi terbarunya.

Produk tersebut yang dirancang khusus untuk mengisi kebutuhan pasar tertentu, dengan harga tinta yang murah dengan mencetak hasil cetak dengan volume tinggi.

Adapun tipe yang dikeluarkan oleh Brother ke pasar yaitu printer 3-in-1 inkjet Multi-Function Centres (DCP-J100 InkBenefit and DCP-J105 InkBenefit) dan 1 tipe 4-in-1 inkjet Multi-Function Centre (MFC-J200 InkBenefit).

Dalam upaya mengoptimalkan proses cetak dengan volume dan kecepatan tinggi, Brother mengandalkan teknologi laminasinya. Teknologi Laminasi ini berfungsi untuk melindungi print head printer serta memberikan rentang hidup yang lebih lama.

Selain itu, Brother juga menyertakan teknologi Piezo memberikan temperatur yang lebih rendah dan aman. Teknologi ini meminimalkan kerusakan dan biaya perbaikan para pengguna.

Menggunakan tinta InkBenefit, printer ini dijagokan akan mengurangi frekuensi pembelian tinta. Sistem kartrid tintanya terpisah, sehingga pengguna dapat mengganti tinta warna yang habis saja, tidak akan ada tinta yang terbuang sia-sia. Sistem pemasangan kartrid tinta Brother juga sangat mudah dengan menerapkan sistem pemasangan dari depan (front-loaded).

Printer MFC-J200 InkBenefit selain dilengkapi fungsi scan, copy dan fax juga ditambahkan dengan ADF (Automatic Document Feeder).

printer brother
Dua di antara tipe-tipe printer yang diperkenalkan.

Sedangkan untuk tipe MFC-J200 InkBenefit dan DCP-J105 InkBenefit dilengkapi dengan Wireless LAN dan Mobile Printing untuk membantu menyederhanakan kerja penggunanya.

“Brother didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Pangsa pasar telah berubah pada printer Inkjet Multifungsi yang handal dengan biaya cetak yang lebih murah. Oleh karena itu, Brother memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menawarkan harga tinta yang kompetitif.” ungkap Deny Santosa, Deputy General Manager PT. Brother International Sales Indonesia.

“Dengan teknologi Laminated Piezo Print Head, printer Inkjet Multi Fungsi memberikan kualitas dan kehandalan untuk mencetak dengan volume tinggi. Tipe printer terbaru Brother ini, merupakan solusi untuk kantor kecil, kantor rumah dan usaha kecil “, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.