Prodia, Laboratorium Klinik Paling Top di Indonesia

0
2721
top brand award 2014 prodia

top brand award 2014 prodiaLaboratorium klinik Prodia dinobatkan menjadi merek top  Indonesia setelah meraih penghargaan paling bergengsi bagi merek di Indonesia, Top Brand Award 2014.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami. Penghargaan ini memperlihatkan bahwa kami dipersepsikan secara bagus oleh masyarakat. Tentunya ini akan memicu semangat tim Prodia untuk berbuat lebih baik lagi,” ujar Ampi Retnowardani, Marketing Manager PT Prodia Widyahusada.

Menurutnya, kunci sukses Prodia adalah terus melakukan inovasi dalam upaya memberikan mutu dan layanan terbaik sesuai dengan misi perusahaan “Untuk Diagnosa Lebih Baik”. Peran sebuah laboratorium klinik adalah untuk menunjang diagnosis dokter. Untuk itu Prodia selalu menjaga mutu dan kualitas untuk mempertahankan pelanggan.

Penghargaan ini tidak dilihat oleh Prodia dari sisi penghargaannya, namun dari indeksnya. Guna mempertahankan penghargaan ini. Prodia berjanji akan terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal mutu dan inovasi, terus mengembangkan pemeriksaan-pemeriksaan yang memang dibutuhkan diagnosa yang lebih baik. Hasilnya, dalam setahun Prodia selalu mengenalkan tes-tes baru.

Prodia patut berbangga karena inovasi dan strategi branding yang dijalankannya berbuah manis dengan menjadi merek laboratorium yang mendapatkan Top Brand 2014. Salah satu inovasi Prodia yang disambut pasar dengan baik, yaitu Prodia ChildLab.

Bukan itu saja, inovasi lainnya yang dilakukan Prodia adalah dengan membangun Grha Prodia Surabaya sebagai laboratorium pertama di Indonesia yang menerapkan konsep green building.

Editor: Sekar Ayu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.