Semakin Dekat dengan Kaum Muda

0
984
para peserta zumba community di acara brand activation prodia di summarecon mall bekasi

para peserta zumba community di acara brand activation prodia di summarecon mall bekasiAngka mortalitas kaum muda kian meningkat WHO mencatat, setiap tahunnya 1,3 juta anak muda meninggal karena penyakit yang sebenarnya bisa diobati.

Ironisnya, menurut Riskesdas 2013, di Indonesia prevalensi stroke pada usia lebih dari 15 tahun mencapai 12,1% dan hipertensi pada usia lebih dari 18 tahun mencapai 25,8%.

Oleh karenanya, Laboratorium Klinik Prodia berupaya meningkatkan awareness generasi muda untuk melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini melalui brand activation “Healthy Fit Challenge”.

Rangkaian kegiatan ini terdiri atas pre event office to office selama 10-13 November dan Big Bang yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi, Sabtu (14/11).

Menurut Ampi Retnowardani, Marketing Manager Laboratorium Klinik Prodia, brand activation “Healthy Fit Challenge” Bertema Yakin Sudah Merasa Sehat ini melibatkan profesional muda karena mereka adalah kelompok yang cenderung memiliki tingkat kesibukan sangat tinggi dalam berkarir namun sering kali mengabaikan kesehatannya sendiri.

Padahal usia muda, kondisi tubuh energik, dan terlihat sehat dari luar, bukan lah jaminan mereka benar-benar sehat.

Selama pre event, Prodia mengajak para profesional muda mengikuti Healthy Fit Challenge, di mana mereka melakukan pemerikasaan BMI (Body Mass Index), tekanan darah, dan glakusa puasa serta kolesterol total secara gratis.

“Di era modern ini kaum muda merupakan kelompok yang paling aktif dalam berkreasi, termasuk di dunia bisnis. Namun, karena masih muda dan energik, mereka sering kali merasa tubuh sehat-sehat saja. Padahal, hal itu belum menjamin seutuhnya. Diperlukan kegiatan yang fun untuk memotivasi mereka menerapkan pola hidup sehat dan melakukan pemeriksaan kesehatan sejak dini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.