Produk Amskin Beauty Care Diminati Konsumen Luar Negeri

Marketing.co.id – Berita Marketing | Amskin Beauty Care ikut ramaikan pasar skincare di tanah air. Merek ini  telah membuka klinik kecantikan di Kota Solo, Jawa Tengah. Adalah Afridha Maheza, pemilik Amskin Beauty Care dan ibu rumah tangga yang kreatif. Berawal dari kesukaannya berbelanja skincare, mendorongnya untuk membuka brand skincare sendiri.
Menurut Afridha, berdirinya Amskin Beauty Care pada tahun 2018, sangat dinanti-nanti. Karena saat itu banyak sekali kalangan yang ingin tampil percaya diri dan terlihat lebih cantik. Tahun semakin berlalu, dan Amskin Beauty Care semakin meningkat penghasilannya. “Kami saat ini sudah mempunyai beberapa reseller di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Amskin Beauty Care
Amskin Beauty Care

Dengan semakin banyaknya reseller, kian bertambah pula customer Amskin, termasuk pelanggan loyal. Di sisi lain, Amskin juga getol membangun merek dan mencari customer baru di ranah digital. Akun resmi Instragram Amskin yang bernama @amskinbeautycareofficial sudah diikuti oleh 300 ribu follower.
“Produk paling best seller dan banyak ditanyakan oleh customer adalah produk acne series. Selain Acne series, ada beberapa produk yang juga banyak peminatnya, yaitu ada lightening series yang membuat wajah terlihat glowing dan tentunya terlihat sehat,” ungkap Afridha.
Baca juga: OMG Luncurkan Rangkaian Produk Oh My Glow Peach Glowing Series
Yang patut dibanggakan ternyata banyak juga permintaan dari luar negeri seperti Taiwan dan Malaysia. “Sembari terus meningkatkan kualitas produk menjadi yang lebih baik, kami memilih fokus dalam memenuhi permintaan dari customer yang beragam,” pungkas Afridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.