3 Produk Body Care Ini Klaim Bisa Bikin Jerawat Badan dan Ketiak Hitam Minggat!

0
42
Sumber: https://statik.tempo.co/data/2017/04/11/id_597959/597959_620.jpg

produk somethincMarketing.co.id – Berita Lifestyle | Brand kecantikan lokal Somethinc menghadirkan 3 produk body care terbaru. Didasari kepedulian terhadap konsumen yang memiliki permasalahan ketiak gelap dan jerawat badan, Somethinc meluncurkan body care ini melalui campaign #RespectMyBody, mengajak konsumen untuk tidak melupakan merawat tubuhnya.

Insecure terhadap tubuh, kerap terjadi akibat permasalahan kulit. Somethinc yang selama ini melakukan inovasi berdasarkan masukan dan permasalahan konsumen, ingin membantu konsumen untuk kembali menumbuhkan self-love dengan menghadirkan produk yang tepat,” ujar Irene Ursula, Founder of BeautyHaul, Somethinc & Glowinc Potion.

Melalui rangkaian produk body care terbarunya ini, Somethinc menghadirkan solusi untuk berbagai masalah kulit tubuh, antara lain:

Sabun Jerawat Badan dengan Acnedot Clear AC Body Soap

Panasnya iklim di Indonesia membuat kulit memproduksi sebum dan keringat lebih banyak. Berbagai kotoran, keringat, minyak, dan sel kulit mati yang terperangkap di pori-pori kulit badan dapat menyebabkan timbulnya jerawat pada badan, terutama bagian punggung, lengan, dan leher.

Sabun Acnedot Clear AC Body diformulasi dengan kandungan Bamboo Charcoal untuk mengangkat kotoran dengan lebih optimal dibanding kandungan charcoal biasa. Tidak hanya itu, sabun ini juga mengandung  Succinic Acid, yang bekerja untuk mengontrol produksi minyak berlebih dan mengangkat sel kulit mati penyumbat pori. Dengan formula yang gentle, sabun ini aman untuk digunakan setiap hari  tanpa membuat kulit menjadi kering.

Spray Jerawat Badan dengan Bacne 1% Biosalicylic Spray

Berbeda dari jerawat biasa, fungal acne memiliki karakteristik seperti beruntus berwarna merah dan menyebabkan rasa gatal. Jerawat ini, biasa muncul di area punggung atau dada. Salah satu penyebab munculnya jerawat ini adalah kulit yang terlalu lembab akibat keringat pada pakaian atau pakaian yang agak basah.

Untuk membantu terhindar dari fungal acne pada badan, pelanggan bisa menggunakan Bacne 1% Biosalicylic Spray. Mengandung Biosalicylic Acid dan Piroctone Olamine, spray ini efektif melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat. Dengan rutin menyemprotkan spray ini di di area badan setelah mandi, kulit akan menjadi lebih bersih dan tentunya bebas jerawat.

Ketiak dan Lipatan Gelap dengan Axillary Brightening Cream

Lipatan kulit tubuh yang menghitam termasuk pada ketiak, sikut, tumit, leher, hingga bagian selangkangan, tentunya membuat percaya diri menurun. Hal ini biasanya terjadi akibat adanya gesekan antara pakaian, celana, dan kulit mati menumpuk.

Untuk mencerahkan area lipatan hitam, pelanggan bisa menggunakan Axillary Brightening Cream, yang mengandung Sabiwhite®, Niacinamide, & Chromabright. Selain itu, krim ini juga membantu proses regenerasi kulit sehingga dapat menghaluskan tekstur kulit menjadi halus.

Dengan bentuk krim yang mudah menyerap dan tidak lengket, krim ini bisa digunakan pagi / malam hari. Untuk penggunaan di area ketiak, konsumen dapat menggunakannya sebelum memakai deodoran.

Dengan bertambahnya produk pada rangkaian body care Somethinc, para konsumen mendapat lebih banyak pilihan untuk memilih produk yang disesuaikan dengan masalah kulitnya, sehingga konsumen dapat mengatasi permasalahan kulit dan meraih kulit impiannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.