Promo Menarik dan Seru di @SemingguJadiSultan

Dompet Digital - DANA promo dana @SemingguJadiSultan
Ilustrasi DANA

Marketing.co.id – Berita Digital | Menyambut Harbolnas tahun ini, sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap lebih dari 45 juta pengguna yang berhasil diraih pada kuartal keempat di 2020, dompet digital DANA memberikan beragam promo menarik dan seru bertajuk #SemingguJadiSultan.

Baca Juga: 4 Tips Mengalihkan Dana Travelling Yang Tak Terpakai Saat Pandemi

“Tak sampai dua tahun sejak diluncurkan, DANA kini sudah memiliki lebih dari 45 juta pengguna dan jumlah tersebut kami harapkan akan terus bertumbuh,” ujar Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Vince menambahkan, pencapaian melalui program #SemingguJadiSultan ini, setiap pengguna dapat membeli dan membagikan voucher kepada sesama pengguna lainnya selama 9 – 11 November 2020.

Pengguna dapat menukarkan voucher tersebut pada 9 – 15 November 2020. Voucher dikelompokkan ke beberapa paket dengan satu paket terdiri atas tiga voucher.

Baca Juga: 2 Fitur Terfavorit Pengguna di Aplikasi Dana

Rinciannya, pengguna dapat memilih salah satu voucher untuk digunakan sendiri dan dua voucher lainnya dibagikan kepada pengguna lainnya. Secara keseluruhan, pengguna dapat memperoleh maksimal hingga 4 voucher; 2 voucher yang diperoleh dari paket yang pengguna beli dan dua voucher lain yang didapatkan melalui teman pengguna.

Adapun harga satu paket adalah Rp11. Untuk mendukung program ini, DANA melibatkan lebih dari 60 mitra, baik merchant online maupun offline dan di luar keduanya.

Melalui ini, DANA juga menawarkan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan beragam hadiah menarik, mulai dari gawai hingga voucher, diantaranya Samsung Note 10+, iPhone 11 Pro, Xiaomi TV 43”, voucher saldo DANA senilai Rp2.500.000 dan banyak lagi.

Baca Juga: Tips untuk Calon Founder Startup Agar Dilirik Investor

Vince berharap, tak hanya menarik pengguna saja tapi juga masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam Harbolnas sehingga bisa mendorong roda perekonomian yang melambat akibat pandemi.

“Program ini bukan bermaksud untuk mendorong budaya konsumtif, tapi justru mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dan bijak dalam berbelanja,” tutup Vince.

Pada program 11.11 tahun lalu, DANA melibatkan 40 merchant dan berhasil menjual 4,5 juta voucher. Jumlah transaksi yang terjadi mencapai 18 juta dengan rata-rata lebih dari 200 transaksi per detik. Jumlah transaksi di merchant meningkat lima kali lipat dibandingkan periode Oktober 2019.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.