Propan Luncurkan Program Consumer “Happy Wheel 2022″

Marketing.co.id – Berita Properti I PT Propan Raya kembali meluncurkan program consumer promo terbaru di 2022, yakni “Happy Wheel 2022”, program promo ini siap memanjakan konsumen cat propan dengan beragam hadiah menarik. Selain itu, konsumen juga berkesempatan mendapatkan 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat pada akhir program.
Propan
CEO Propan Raya Kris Rianto Adidarma mengatakan, bahwa program consumer promo ini sebagai bentuk terima kasih PT Propan Raya kepada konsumen setia cat Propan selama 43 tahun Propan berdiri dan tetap eksis hingga saat ini. Program consumer promo ini ditujukan untuk pembelian produk Cat Tembok (Decor Series, Eco Series, Ceria Anti Bocor, Ceria Interior), Ultraproof, dan Go-Fast Series.
“Program ini berlangsung dari 1 Januari 2022 hingga 31 Desember 2022. Selama satu tahun penuh, konsumen berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari Propan secara langsung tanpa diundi. Selain itu, juga berkesempatan untuk mengikuti undian di akhir program dengan hadiah Grand Prize berupa 1 Mobil Mitsubishi Expander dan 6 Motor Honda Beat. Ada ribuan Logam Mulia seberat 0,5 Gram, ribuan Kaos Propan, Topi Propan, Jam Propan, dan Kupon Diskon Propan,” ucap Kris.
Arif KHS, Product Marketing Manager PT Propan Raya menambahkan beberapa syarat dan ketentuan mengikuti program consumer promo Happy Wheel 2022. Misal, setiap pembelian Rp500.000 produk Propan, Anda berhak mendapatkan satu kupon (berlaku kelipatan) dan lainnya.
Program ini berlaku untuk penjualan cat tembok melalui toko tradisional (PPC, PPS, atau toko biasa), modern outlet lokal maupun nasional, Propan Service Centre (PSC), Propan Inspiration Center (PIC), dan channel penjualan lain yang bertambah selama periode program berlangsung.
“Program tidak berlaku untuk penjualan cat tembok melalui pembelian langsung divisi proyek, distributor, serta pembelian langsung oleh karyawan PT Propan Raya/pribadi dengan fasilitas diskon karyawan,” ucap Arif KHS.
Dia menambahkan, bahwa program yang menyasar konsumen dinilai terbilang efekfif dalam meningkatkan awareness dan meningkatkan penjualan Propan secara signifikan. Selain itu, program ini sekaligus sebagai faktor pendorong bagi konsumen dalam membeli produk Propan – termasuk juga mendapatkan ragam hadiah yang ditawarkan pada program tersebut. Adapun target yang diharapkan dapat penjualan dapat tumbuh sebesar 22% dari program tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.