PT Link Net Tbk Bangga Jadi Pilihan Milenial 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Link Net Tbk menerima tiga penghargaan untuk kedua merek dagangnya yakni “First Media” dan “Link Net” dalam Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022. Penghargaan ini semakin memotivasi untuk terus memberikan produk, layanan, dan program yang lebih baik bagi masyarakat melalui kampanye yang dijalankan.

Link Net

Santiwati Basuki, Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk mengungkapkan, rasa bangga dan terima kasihnya kepada masyarakat Indonesia, khususnya seluruh pelanggan yang telah mempercayakan solusi kebutuhannya pada layanan serta produk dari First Media dan Link Net.

“Dua penghargaan diterima di segmen residensial yakni First Media sebagai Indonesia Best Millennials’ Brand Choice 2022 kategori TV Cable dan Indonesia Outstanding Millennials’ Brand Choice 2022 kategori Internet Provider. Sementara di segmen enterprise, Link Net dianugerahi predikat Indonesia Very Good Millennials’ Brand Choice 2022 kategori Internet Provider,” ujar dia.

Beberapa sumber menyebut, bahwa generasi milenial dan Gen Z dikatakan sebagai kelompok yang paling dominan menggunakan internet. Disamping itu, mereka juga mendominasi usia produktif saat ini dan menjadi tumpuan percepatan transformasi digital.

Dalam rangka mendukung generasi muda dan keluarga Indonesia lebih berdaya di era menuju keemasan digital, PT Link Net Tbk melalui kampanye First Media #BeneranTanpaBatas menyediakan layanan unlimited internet tanpa batasan kuota, dan unlimited world entertainment yang berisi ragam konten hiburan dari berbagai genre. Seluruh layanan yang tersedia dilengkapi dengan solusi digital self-care yang terus dikembangkan, guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan informasi terkait layanan dan produk secara real-time.

Sementara pada segmen enterprise dengan kampanye Link Net #TransformasiPasti dan tagline terbarunya Your Leading Transformation Partner, PT Link Net Tbk terus memberikan dukungan solid bagi sektor industri untuk memulai ataupun mengakselerasi transformasi digital, melalui ketersediaan dan inovasi layanan Connectivity dan ICT Solution.

PT Link Net Tbk percaya bahwa adaptivity, agility, skill, dan ekosistem digital inklusif menjadi hal utama yang harus dimiliki di era akselerasi digitalisasi. “Kami terus berupaya mengakselerasi transformasi digital perseroan mulai dari lini penjualan, transaksi keuangan seperti e-billing, e-payment atau lainnya, hingga komunikasi pemasaran yang tentunya akan mendukung perseroan dalam menjalankan serta memonitor proses bisnis dengan cepat dan akurat. Paling utama adalah untuk memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan,” imbuh Santiwati.

Selain itu, perseroan telah menghadirkan program First Warriors yang mendukung penguatan ekosistem eSports tanah air, termasuk Game Xpert atau paket khusus untuk gamers. Berbagai kemitraan strategis juga terus dijalin guna melengkapi solusi layanan dan inovasi produk, seperti menambahkan ragam layanan OTT yang populer serta OTT Package First+. Produk lainnya yaitu First+ Cloud atau layanan Cloud Storage yang tersedia di berbagai platform, mulai dari PC atau laptop hingga mobile phone. Secara kontinyu First Media konsisten mengusung kampanye-kampanye yang ditujukkan bagi generasi milenial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.