PT MRT Jakarta Gandeng Rukita Mewujudkan Hunian Berkualitas di Titik TOD Jakarta

Marketing.co.id – Berita Properti I Pada tahun 2022 PT MRT Jakarta (Perseroda) berusaha mewujudkan hunian berkualitas di tengah kota bagi masyarakat yang terintegrasi dengan akses transportasi Moda Raya Terpadu (MRT). Mendorong realisasi ini, PT MRT Jakarta menggandeng Rukita untuk menyediakan hunian-hunian terjangkau dan berkualitas di titik-titik Transit Oriented Development (TOD) di Jakarta.

Rukita

Sabrina Soewatdy, CEO & Co-Founder Rukita menjelaskan, bahwa kerja sama Rukita dengan PT MRT Jakarta ini diawali oleh dua unit Rukita terpilih, yaitu Rukita Kudus Menteng yang berada di kawasan TOD Stasiun MRT Dukuh Atas dan Rukita Jack House Melawai di kawasan TOD Stasiun MRT Blok M. Ke depannya unit-unit Rukita lainnya akan terus bertambah di kawasan TOD lainnya seperti Lebak Bulus, Fatmawati, Istora Senayan, Bundaran HI dan lainnya.

“Rukita menjadi hunian coliving pertama yang bekerja sama dengan MRT Jakarta. Rukita sangat menyambut baik kerja sama ini, karena sesuai dengan misi untuk memberikan solusi hunian berkualitas dan terjangkau di tengah kota bersama MRT. Kerja sama ini diawali oleh dua unit Rukita di Menteng dan Blok M dengan total 300 kamar. Ke depannya, Rukita akan terus hadir di titik-titik TOD lainnya, guna mendukung kebutuhan hidup kaum urban,” ungkap Sabrina.

Kerja sama ini diresmikan dalam MOU bersama yang ditandatangani oleh Sabrina Soewatdy (CEO dan Co-Founder Rukita) dan Farchad Mahfud (Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta) disaksikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ir. H. Ahmad Riza Patria, M.B.A dalam acara TOD Fair MRT 2022 yang diselenggarakan PT MRT Jakarta di Menara Mandiri, Senayan.

TOD sendiri merupakan area perkotaan yang dirancang untuk memadukan fungsi transit dengan manusia, kegiatan, bangunan, dan ruang publik yang bertujuan untuk mengoptimalkan akses terhadap transportasi publik sehingga dapat menunjang daya angkut penumpang.

Farchad Mahfud, Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta menambahkan bahwa, PT MRT Jakarta sendiri menargetkan penyediaan 750 unit hunian pada kawasan berorientasi transit guna mempermudah mobilitas masyarakat pengguna moda MRT. PT MRT menggandeng Rukita sebagai perusahaan berbasis Property Technology yang kredibel dengan memberikan hunian berkualitas dan pelayanan profesional.

“Kami ingin menjadikan Rukita sebagai standar terbaik untuk hunian di kawasan TOD. Dengan begitu masyarakat terutama milenial mendapatkan hunian Rukita yang terjangkau, keren, nyaman, menyenangkan dan affordable tentunya,” jelas Farchad.

Menginjak tiga tahun kehadirannya di Indonesia, Rukita telah menjadi market leader dalam industri teknologi properti di Indonesia dengan mengelola lebih dari 260 properti di lebih dari 250 titik lokasi yang didominasi wilayah Jakarta Raya, dan beberapa di wilayah lainnya seperti Depok, Bekasi, Bogor, Tangerang, Bandung, Surabaya, Malang, Semarang, Medan, hingga Palembang. Menyusul ekspansi di kota-kota lainnya di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.