PUMA Hadirkan Gerai Terbaru di Manado Town Square 3

0
907
puma
Gerai terbaru PUMA di Manado Town Square
PUMA
Gerai terbaru PUMA di Manado Town Square

Marketing.co.id Berita Marketing | Merek olahraga global, PUMA, pada 27 April 2022 meresmikan pembukaan kembali gerai di Manado, Sulawesi Utara, yang berlokasi di lantai GF Manado Town Square 3. Pembukaan gerai ini diharapkan mampu menghadirkan pengalaman berbelanja kebutuhan olahraga yang stylish dan inovatif bagi pengunjung.

Gerai pertama di Manado ini, sempat tutup dan dibuka kembali untuk umum karena kini terlihat adanya potensi pasar yang cukup tinggi di Manado. Gerai dengan luas hampir 112 meter persegi ini menawarkan pengalaman berbelanja dengan menyediakan lebih banyak ragam koleksi PUMA.

Satu-satunya gerai Mono di Manado ini, menampilkan Stardust Collection, Go For Collection, Suede Mayu Collection, dan SWxP. Selain itu, gerai ini juga mengusung konsep PUMA store yang paling baru, yaitu Forever Faster 2 di tahun 2022.

“Untuk merayakan pembukaan gerai Manado Town Square 3, kami akan mengadakan aktivasi in-store dimana pengunjung yang berbelanja minimum senilai Rp500,000, dapat mengikuti Mini Bowling Game berhadiah waistbag, topi, kaos kaki, gym sack, dan voucher PUMA untuk setiap pin bowling yang berhasil jatuh. Selain itu terdapat promo pembukaan toko berupa produk GWP senilai Rp1,500,000 dengan minimum pembelajaan Rp2,500,000. Promo ini berlaku pada 27 April – 11 Mei 2022, di Manado Town Square 3,” ujar Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia.

PUMA merupakan salah satu merek olah raga global terkemuka perancang, pengembang, penjual dan pemasar sepatu, pakaian dan aksesoris. Selama lebih dari 70 tahun, PUMA mencatat sejarah sebagai pembuat desain produk cepat untuk atlet-atlet tercepat di dunia. PUMA menawarkan kinerja dan produk-produk olahraga yang terinspirasi gaya hidup melalui berbagai kategori produk, yang meliputi Football, Running Training, Golf dan Motorsports.

PUMA terlibat dalam kolaborasi desain dengan merek-merek perancang ternama untuk menghadirkan desain inovatif dan cepat untuk dunia olah raga. ”PUMA Group” membawahi merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd. didirikan oleh Rudolf Dassler  pada tahun 1924, PUMA kini memasarkan produk-produknya di lebih dari 120 negara, memperkerjakan lebih dari 13.000 orang di seluruh dunia dan berkantor pusat di Herzogenaurach, Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.