QCY Hadirkan Bluetooth Earphone Kekinian Untuk Gaya dan Olahraga

0
2891

Penikmat musik Indonesia kembali dimanjakan oleh produk baru dari negeri Cina berbasis bluetooth dengan merek QCY Didistribusikan oleh PT. Delco Jaya, QCY melempar produk berupa bluetooth earphone dan bluetooth speaker. Albert Tio, Managing Director PT Delco Jaya mengatakan QCY telah merambah terlebih dahulu ke pasar Timur Tengah, Afrika dan saat ini Asia,khususnya Indonesia.

Bluetooth Earphone QCY
Albert Tio Managing Director PT Delco Jaya (dua dari kiri) saat menerima MOU dari Martin, Head of Marketing QCY China (dua dari kanan) di Jakarta, 24 April 2018. Foto: Majalah MARKETING/Lialily

Mengusung 5 (lima) model bluetooth earphone yaitu Q26 pro (mono handsfree), Q29 pro (earphone tanpa kabel), QY7 dan QY11 (splashproof dan waterproof for sports), serta QY12 (earphone magnet), PT Delco Jaya optimis produknya akan bisa diterima dan bersaing di pasar bluetooth Indonesia. Tidak hanya produk diatas tapi QCY juga akan menghadirkan seri bluetooth speaker yaitu Box 1, Box 2 dan E1 yang akan tersedia pada pertengahan tahun 2018.

Bluetooth Earphone QCY
Soleh Asagap, Product Manager PT Delco Jaya sedang mendemonstrasikan QCY Box 2 yang sedang memutar musik tetapi bisa dicelupkan ke dalam air tanpa dimatikan. Foto:Majalah MARKETING.

Saat demo yang dilakukan oleh Soleh Asagap, Product Manager PT Delco Jaya, salah satu bluetooth speaker,yaitu QCY Box 2 mempunyai keunggulan bisa berada dalam air sampai kedalaman 3 meter dengan kondisi musik yang masih menyala. Bagi penikmat musik melalui bluetooth earphone, salah satu kendala yang kadang dialami ketika menggunakan bluetooth earphone adalah lamanya waktu terkoneksi. Namun hal ini tidak terjadi dalam hal koneksi antara QCY earphone dengan telepon genggam kita. Berbagai macam kemudahan dan teknologi seperti IPX 7 untuk splasproof dan waterproof sudah dimiliki oleh beberapa produk QCY.  Penulis sendiri telah mencoba produk ini di telinga selama 3 jam dan tidak terasa sakit di telinga. QCY menanamkan teknologi dari Jerman untuk pemakaian karet di bluetooth earphonenya. Dengan harga mulai dari Rp 299.000 sampai Rp 899.000, produk ini bisa diperoleh disemua online marketplace atau bisa kunjungi http://www.qcybluetooth.co.id

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.