Ra Suites Simatupang Sajikan Varian Rasa Buntut Series

0
46
Ra Simatupang

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Ra Suites Simatupang memperkenalkan tempat makan terbarunya, yakni Layana Restaurant. Berlokasi strategis di kawasan bisnis distrik Jl TB Simatupang, Cilandak Jakarta Selatan, cocok untuk para pelaku bisnis dan juga keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama.

Layana Restaurant

Arsil Rusli, Corporate Executive Chef mengatakan, dengan mengusung konsep “All Day Dining”, tersedia open-kitchen buffet dan menu ala carte saat sarapan, makan siang, dan makan malam. Layana Restaurant menjanjikan petualangan kuliner langsung dari lima live station. Dengan juru masak khusus yang sigap menyiapkan berbagai macam hidangan, menyajikan dominan ciri khas cita rasa Nusantara.

Adapun hidangan khas Layana Restaurant yaitu The Buntut Series, merupakan aneka ragam masakan buntut sapi antara lain the classic Sop Buntut Terbuat dari potongan ekor sapi yang dibumbui kemudian dibakar atau digoreng dan dimasukkan ke dalam kuah kaldu sapi yang agak bening bersama irisan kentang, wortel, tomat, daun bawang, seledri dan taburan bawang goreng.

“Kami memilih buntut sebagai jagoan kita karena kebanyakan dari orang Indonesia suka sekali dengan buntut hanya saja banyak yang terpatok dengan satu varian buntut yaitu sop buntut,” ucap Arsil.

Untuk para pecinta pedas, dia menambahkan, Buntut Balado dan Buntut Bakar Sambal Ijo merupakan menu yang  direkomendasikan. Dioseng dengan tumisan kangkung yang mempertajam rasa gurih dari daging buntut dan dihidangkan dengan kuah kaldu sapi dan nasi hangat.

“Tujuan membuat menu ini adalah untuk memanjakan lidah para tamunya dan menawarkan varian rasa lain yang memberikan pengalaman special akan cita rasa baru. Dimana, buntut series di Layana Simatupang ini tidak akan kalah rasa dengan menu buntut legendaris di luar,” tegas dia.

Sebagai pelengkap, pemanis dari varian Buntut Series, Buntut Bakar Madu. Diempukkan dengan presto, lalu dibakar berbumbu madu. Diselimuti sambal bawang iris di atasnya. Disajikan bersama nasi hangat dan sayur tumis kangkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.