Raih Social Media Award 2014, Ari Lasso: Ini Kejutan

0
990

ari lasso raih social media award 2014Ari Lasso yang hadir di sesi pertama malam penganugerahan Social Media Award 2014 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta (12/11), mencuri perhatian para pemenang Social Media Award 2014. Tidak sedikit dari mereka yang meminta Ari Lasso untuk sekadar berfoto bersama.

Ari Lasso yang malam itu tampil serba hitam datang ke acara Marketing Award 2014 bukan untuk perform, melainkan sebagai salah satu pemenang. Selain Ari Lasso, ada juga nama beken lainnya yang akrab dengan media sosial, seperti Ridwan Kamil dan Ganjar Pranowo.

Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kepopuleran Ari Lasso di media sosial berdasarkan penilaian conversation positif di media sosial, seperti Twitter, Facebook, blog, dan situs berita online.

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan, dan Pemimpin Redaksi Majalah Marketing, PJ Rahmat Susanta.

Seolah menjadi magnet, mantan vokalis Dewa 19 ini disambut tepuk tangan meriah dari para hadirin. Dalam kata sambutannya Ari Lasso mengaku kaget.

“Ini kejutan yang sangat menyenangkan bagi saya malam ini. Saya memulai media sosial ini tidak  pernah punya cita-cita untuk mendapatkan penghargaan. Tapi, saya melihat fenomena di dunia bahwa artis/seniman itu bukan  lagi sebuah profesi yang tidak terjangkau penggemarnya, tapi kita adalah  bagian yang dekat yang tidak terpisahkan dari para penggemar,” kata Ari Lasso yang disambut tepuk tangan meriah.

Baginya, media sosial memiliki peranan yang sangat penting dalam karirnya, terutama tiga tahun terakhir ini. “Mudah-mudahan ini menjadi sesuatu yang baik untuk Indonesia kita tercinta, terima kasih,” tutup Ari Lasso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.