Raih Top Brand Award, GT Man Mantapkan Posisi di Pasar Pakaian Dalam Pria

Marketing.co.id — Berita Marketing | Konsistensi dalam menciptakan produk berkualitas tinggi dan membangun merek, menjadikan GT Man unggul di pasar pakaian dalam pria di Indonesia.

Terbukti GT Man mampu mendapatkan penghargaan Top Brand selama 14 tahun berturut-turut dan memantapkan posisi di kategori “Perlengkapan Pribadi: Pakaian Dalam Pria” dengan penghargaan Top Brand Gen-Z Index 2022, serta kategori “Perlengkapan Pribadi: Celana Dalam Pria dan Kaos Dalam Pria” untuk Top Brand Index Fase 1 2022.

Charlie Nawawi, Marketing Director PT Ricky Putra Globalindo (RPG), menekankan, penghargaan Top Brand didedikasikan bagi seluruh pelanggan dan pengguna produk GT Man di Indonesia. Atas kepercayaan dan loyalitas mereka selama 14 tahun ini.

“Kami terus termotivasi dalam mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk-produk GT Man. Kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami dalam berinovasi. Oleh karenanya, kami akan terus berfokus dalam memberikan produk unggulan berkualitas terbaik bagi para pelanggan setia GT Man,” ujarnya.

Top Brand Award menjadi ajang penghargaan yang paling bergengsi di antara insan pemasaran, serta pionir dalam indikator rujukan performa merek terbaik di Indonesia. Pemenang penghargaan Top Brand dipilih berdasarkan hasil survei dan riset terhadap performa suatu merek yang dilakukan secara independen oleh Frontier Group kepada konsumen di 15 kota besar Indonesia untuk menentukan merek dan produk yang menjadi Top of Mind di pasaran. Adapun tiga tolak ukur yang digunakan, yaitu: Mind Share, Market Share, dan Commitment Share.

Keberhasilan GT Man menjadi primadona di pasar Indonesia, lantaran mampu menjamin kepuasan pelanggan, dengan tetap berkomitmen untuk menciptakan produk-produk pakaian dalam pria ternyaman dan ramah lingkungan yang didesain menggunakan teknologi yang diimpor dari Jepang dan Italia serta bahan-bahan pilihan berkualitas terbaik.

Dengan brand equity yang kuat di pasar Indonesia serta komitmen untuk memprioritaskan kualitas produk-produknya, RPG meraih pertumbuhan bisnis yang positif dengan kenaikan penjualan neto mencapai Rp 1.37 triliun pada tahun 2021. Tahun ini, RPG optimis dapat mencapai target kenaikan 10% untuk penjualan tahun 2022.

Editor: Agus Mahribi

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.