Raih Top Brand, Kuncinya Perhatikan Kebutuhan Pelanggan

www.marketing.co.id – Banyak perusahaan yang mampu mendefinisikan sasaran pasar mereka, tetapi apakah mereka mampu memahami kebutuhan pelanggan?

Memang, kebutuhan pelanggan tidak selalu sederhana. Beberapa pelanggan memiliki kebutuhan yang tidak sepenuhnya mereka sadari, atau mereka tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata kebutuhannya itu.

Untuk itu, PT So Good Food selalu waspada dan memperhatikan betul apa yang menjadi kebutuhan pelanggan. Apa yang bisa di-develop akan perusahaan develop untuk memenuhi kebutuhan pelaggan.

Selain itu, berbagai promosi pun gencar dilakukan perusahaan, baik BTL maupun ATL untuk meningkatkan awareness dan loyalitas pelanggan.

Hasilnya, So Nice  meraih penghargaan Top Brand Award 2012 dari Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group,  di Hotel Mulia, Jakarta (31/7).

Top Brand membuat kami senang sekaligus bangga, kata Eko Budianto, Branch Manager PT So Good Food saat ditemui di sela-sela kemeriahan Top Brand Award 2012. Ini membuktikan bahwa pelanggan sudah percaya terhadap produk-produk kami terutama merek So Nice.

“Ke depan, kami akan terus berinovasi terhadap semua produk kami agar semakin di percaya dan dicari oleh konsumen. Karena perkembangan industry consumer good itu sangat dinamis,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.