RajaKamar.com Luncurkan Logo Baru

0
1104

MARKETING, Jakarta – PT Raja Kamar Indonesia, perusahaan hotel domestik online terkemuka Indonesia lewat situs RajaKamar.com, pada Kamis (31/5) lalu di Jakarta, mengumumkan peluncuran logo baru dengan slogan ‘Ahlinya Hotel Indonesia’. Selain itu, untuk menarik minat masyarakat mengunjungi website, RajaKamar.com menggandeng TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia dengan lebih dari 50 juta pengunjung, untuk menyediakan informasi kepada pelanggan serta tinjauan informasi tujuan yang unik dan komprehensif, untuk memesan hotel-hotel di Indonesia, dalam bahasa Indonesia.

Scott Blume, CEO Raja Kamar International menjelaskan, sebagai bagian dari pembaruan merek, perusahaan telah merombak total situs, termasuk desain dan fungsional, agar dapat memenuhi peningkatan permintaan pelanggan Indonesia.

“RajaKamar.com terus menerus menyediakan informasi berbagai hotel di Indonesia dengan harga yang kompetitif serta konten spesifik yang khas Indonesia. Kami ingin posisi pasar yang mencerminkan budaya Indonesia,” katanya saat memberikan sambutan dihadapan para wartawan di Jakarta.

Sebagai bentuk diferensiasi, situs RajaKamar.com menampilkan lebih dari 200 artikel dan foto unik mengenai hal-hal yang bisa dilakukan di Indonesia, misalnya lima toko roti lezat di Bandung atau tiga alasan mengapa harus mengunjungi Balikpapan.

Sebagai informasi, Raja Kamar International adalah grup distribusi hotel domestik terbesar di Indonesia, yang menawarkan lebih dari 1800 hotel di lebih dari 135 kota di Indonesia dan dapat dipesan selama 24 jam melalui internet, Blackberry App atau telepon pusat reservasi 24 jam.

Raja Kamar International dimiliki oleh konsorsium perusahaan yang terdiri dari Dwidaya, Panorama, Smailing Tours, Eddy Yeo, dan Raymond. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.