Ramai Pembelian, Lamudi Online Property Fair 2021 Capai Penjualan di Atas Target

Lamudi Online Property Fair 2021

Lebih dari 60 persen proyek yang tergabung di acara ini berhasil mendapatkan leads lebih dari 120 persen dari target yang telah di tentukan.

Marketing.co.id – Berita Properti | Lamudi Online Property Fair 2021 (LOPF 2021) untuk kedua kalinya baru saja selesai diselenggarakan pada 1-27 Juni 2021 lalu. Lamudi.co.id menggandeng puluhan developer properti ternama yang tersebar dari Jakarta hingga Surabaya.

Sepanjang perhelatan, Lamudi.co.id berhasil mendorong capaian para developer yang tergabung dalam LOPF 2021 hingga mampu melampaui target. Lebih dari 60% proyek yang tergabung di LOPF mampu mengeruk leads lebih dari 120% dari target yang semula ditentukan.

Managing Director Lamudi.co.id, Mart Polman, mengatakan pencapaian di atas target tersebut mampu diraih berkat kerja sama antara Lamudi.co.id dengan developer dalam membaca minat pasar dan menyajikannya lewat ajang LOPF. “Capaian tersebut bukan hanya hasil kerja Lamudi.co.id sendiri, melainkan juga berkat kontribusi developer yang turut menyukseskan LOPF 2021”, ujar Mart.

Kemampuan membaca pasar ini tercermin dari kesuksesan penjualan tertinggi di wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan di mana konsumen masih menunjukkan minat yang tinggi terhadap produk hunian rumah.

LOPF 2021 diselenggarakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap hunian dan properti yang sesuai dengan preferensi masing-masing dengan developer yang siap menawarkan produk dengan kualitas dan nilai jual yang kompetitif. Mart juga menyampaikan antusiasmenya atas kesuksesan penyelenggaraan LOPF kali kedua ini. “Saya sangat bangga dan senang karena mampu menyajikan sarana jual beli yang berbasis mutualisme, baik bagi peminat properti maupun developer”, ungkap Mart.

Pembatasan sosial yang diberlakukan selama masa pandemi nyatanya tidak menjadi halangan bagi calon konsumen untuk menemukan properti idaman. Penyelenggaraan LOPF 2021 secara virtual menjadi inovasi yang ditawarkan Lamudi.co.id sebagai solusi bagi calon konsumen untuk tetap dapat menemukan properti idaman tanpa harus keluar rumah.

Video Property Review yang dihadirkan Lamudi.co.id bekerja sama dengan para developer yang berpartisipasi, menjadi sangat mudah diakses calon konsumen hanya melalui smartphone, sehingga dapat memberikan gambaran dalam proses pencarian properti sesuai kebutuhan masing-masing.

Mart juga mengatakan, saat ini tren pencarian iklan dari kalangan milenial di Lamudi.co.id cukup tinggi, untuk itu dirinya berharap agar para pengembang bisa menciptakan produk properti yang menyasar berbagai segmen pasar, termasuk konsumen usia muda.

“Standar hunian impian setiap konsumen semakin luas, ada yang mengutamakan lokasi, ada pula yang lebih mengedepankan akses dan fasilitas pendukung di area sekitar. Tak lupa arsitektur yang menarik juga memegang peranan penting. Developer kini memiliki ruang perluasan pasar yang lebih besar dibanding sebelumnya, dan penyelenggaraan LOPF 2021 mampu menjadi etalase bagi developer untuk menunjukkan nilai jual yang dimiliki”, tambah Mart.

Kesuksesan penyelenggaraan LOPF tahun kedua ini menunjukkan bahwa tren bisnis properti masih sangat menjanjikan di tengah himpitan pandemi global yang urung usai. Ke depannya, Lamudi.co.id berhadap edukasi mengenai seluk beluk bisnis properti dapat tersampaikan lebih luas lagi dan masyarakat Indonesia dapat memilih properti sesuai kebutuhan, dengan pilihan yang tepat dan juga menguntungkan. Sedangkan bagi developer, Lamudi.co.id berharap dapat menjadi etalase yang ideal untuk memasarkan produknya dan mampu mencapai target-target yang diharapkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.