Ray White Annual Awards 2022, Malam Apresiasi untuk Marketing Executives

0
480
Ray White Annual Awards 2022 Malam Apresiasi untuk Marketing Executives

Ray White Annual Awards 2022 Malam Apresiasi untuk Marketing Executives Ray White Indonesia memberikan apresiasi pada Marketing Executives dan kantor-kantor terbaik yang telah sukses meraih pencapaian tertinggi hingga akhir tahun 2021
Marketing.co.id – Berita Properti | Ray White, perusahaan agen properti asal Australia kembali menggelar perayaan terbesarnya tahun ini, yaitu Annual Awards 2022. Bertajuk “Further Together”, penghargaan tahunan ini diberikan kepada seluruh Marketing Executive,  dan kantor-kantor terbaiknya yang secara konsisten telah menoreh pencapaian tertinggi sampai dengan tahun ini.
Sebagai leading agent yang sudah berpengalaman selama 25 tahun di Indonesia dan 120 tahun di Australasia, Ray White sudah mengalami begitu banyak kemenangan dan juga tantangan bahkan krisis. Terbukti, setelah lebih dari 2 tahun berada dalam bayangan pandemi COVID-19, Ray White tetap konsisten sebagai market leader dan terus meningkatkan market-share nya.
Ray White Annual Awards merupakan acara tahunan yang selalu dinanti. Momen penganugerahan ini dipersembahkan bagi seluruh Marketing Executives dan kantor-kantor yang telah sukses bersaing dan tetap menjadi pemenang dalam kondisi apapun. Terbukti, di tengah pandemi COVID-19, terdapat rentetan transaksi penjualan yang bernilai fantastis di dalam Ray White group, yang sekaligus menunjukan besarnya peluang di pasar bagi seluruh jaringan Ray White.
Acara Annual Awards 2022 diikuti CEO / Country Director of Ray White di Indonesia, Johann Boyke Nurtanio, Principals, Marketing Executives dari seluruh kantor-kantor Ray White di Indonesia, Loan Advisers, serta CEO Loan Market di Indonesia, Sari Dewi. Tahun ini merupakan tahun yang spesial karena tahun ini adalah perayaan “Silver Jubilee”, yang merupakan perayaan 25 tahun hadirnya Ray White di Indonesia.
Pada malam perhelatan Annual Awards 2021, Ray White telah memilih 24 kategori penghargaan terbaik untuk regional dan nasional. Tiga di antaranya adalah kategori favorit yang selalu dinanti setiap tahunnya yaitu Top Offices, Top  Regional Offices, dan Top Marketing Executives. Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini Ray White menambah jumlah total pemenang untuk kategori Top Offices, Top Marketing Executives Based On Number of Sales dan Top Marketing Based on Commission yang semula berjumlah 15 pemenang menjadi 25 pemenang per kategori.
CEO Ray White di Indonesia Johann Boyke Nurtanio menyampaikan rasa apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh member Ray White Group yang telah berkontribusi pada perjalanan Ray White selama 25 tahun terakhir, serta menyambut keluarga baru dari kantor-kantor yang baru bergabung sepanjang tahun 2021-2022.
“Di tahun ke-25 hadirnya Ray White di Indonesia, tentunya sudah banyak tantangan dan krisis yang kita lalui. Pandemi COVID-19 ini adalah tantangan terbesar ke-3 yang kita hadapi bersama setelah ‘Krisis Moneter 1998’ dan ‘Global Financial Crisis 2008’. Dalam kesempatan ini, ijinkan saya menyampaikan betapa bangganya saya terhadap Bapak dan Ibu sekalian akan pendekatan yang tenang, penuh determinasi dan kepercayaan diri selama 2 tahun kita bersama-sama melalui pandemi ini. Hal tersebut tentunya sejalan dengan tema besar kita di tahun 2022 ini, yaitu Further Together. Saya yakin dan percaya tahun 2022 ini merupakan momentum kebangkitan industri properti. Momentum ini saya harapkan juga dapat dimanfaatkan dengan baik seluruh member. Kuncinya adalah kemampuan untuk beradaptasi dengan sangat cepat terhadap kondisi pasar dan kemampuan untuk memberikan pilihan properti yang sesuai dengan demand client kita saat ini”, tuturnya.
Momen penganugerahan in juga diikuti Loan Market yang tidak lain adalah sister company Ray White sekaligus penggagas jasa keuangan di Indonesia yang telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 2019. Menginjak usianya yang ke-5 tahun, Loan Market turut mengapresiasi sejumlah Leaders dan Loan Advisers yang telah sukses bertumbuh bersama sampai dengan tahun 2022. Pada tahun ini Loan Market memberikan 13 kategori ke dalam nominasi.
Perayaan tahunan Ray White dan Loan Market ini dimeriahkan special guest star, Andien. Berbagai performance lainnya turut meramaikan panggung “The Golden Age of Hollywood” di antaranya adalah Dj Andiez La’Nuite, DND Dance Plus serta band The Rhythm. Acara ini dipandu oleh Nico Oliver didampingi Levina.
Sebagai leading agent industri properti global, Ray White telah hadir di lebih dari 1.000 kantor individual di seluruh Australia, Selandia Baru, China, Hongkong, Timur Tengah, USA serta di Indonesia. Masuk pasar industri properti Indonesia sejak tahun 1997, Ray White kini telah memiliki jaringan yang tersebar di 25 kota besar dan 17 provinsi dengan 175 kantor dan 5.000 Marketing Executives.
Ray White menyadari untuk tetap menjadi yang terbaik dan terus berkembang dalam kondisi apapun dibutuhkan kempemimpinan yang baik serta kemampuan beradaptasi dalam mengadapi situasi pasar. Maka dari itu, Ray White selalu melakukan berbagai training untuk Principals, Marketing Executives dan Administrators-nya.
Melalui berbagai kegiatan pelatihan diharapkan dapat bermunculan pemimpin yang transformational, fokus dan peduli pada timnya. Perusahaan yang hebat dicerminkan oleh kempimpinan yang baik, dan untuk mewujudkan hal tersebut Ray White mengedepankan people-first Culture.
Sejak awal pandemi, Ray White juga tetap terhubung secara digital melalui kegiatan bisnis yang dilakukan secara digital seperti Meeting Online, Showing Unit melalui Virtual Tour, serta Live Streaming. Dua tahun lalu, Ray White meluncurkan Mobile Whiteboard (Ray White Internal Communication) sebagai sarana untuk mengakses Business Solution, Brand Central, materi training, Events, News, Awards and Recognition, dan lainnya serta meluncurkan sistem CRM terbarunya, Vault-RE dan state of the art.
Selama 25 tahun kiprahnya di Indonesia, Ray White Indonesia terus berusaha mengembangkan bisnis dan memberikan informasi yang lengkap untuk membantu masyarakat menemukan properti impian mereka sekaligus memberikan solusi dalam mencari dan menjual properti secara aman dan mudah bagi seluruh masyarakt indonesia.
“Kami akan tetap menjadi yang terdepan dan terbesar dengan terus memberikan pelayanan terbaik, sekaligus menjadi perusahaan real estate terpercaya oleh seluruh masyarakat indonesia. Sesuai mission kami “To become the most dominant agent in every market place we trade” -Johann Boyke Nurtanio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.