Rayakan 100 Tahun, TOSTEM Luncurkan Inovasi Terbaru dan Pertama

TOSTEM 2022
TOSTEM di pameran Indo Build Tech yang lalu.

Marketing.co.id – Berita Property | Sebagai merek Jepang terkemuka secara global untuk perumahan dan bahan bangunan, TOSTEM merupakan salah satu merek yang sangat memahami kebutuhan orang banyak. Rangkaian solusi TOSTEM yang komprehensif memastikan kehidupan rumah yang nyaman didorong oleh pengalaman pengguna yang sederhana dan tanpa hambatan.

TOSTEM terlibat dalam pengembangan produk, manufaktur, dan pemasaran berbagai macam produk perumahan, seperti jendela dan pintu aluminium, pintu utama, dan produk eksterior.

TOSTEM merupakan bagian dari LIXIL Corporation yang memiliki basis manufaktur di Jepang dan Asia, dengan kapasitas produksi aluminium sekitar 220.000 ton/ tahun. Produk TOSTEM tersedia dalam berbagai pilihan pintu dan jendela, bahkan dinding tirai – yang seluruhnya dirancang untuk fungsionalitas dan kenyamanan maksimal.

TOSTEM merayakan hari jadinya yang ke-100 dengan meluncurkan inovasi terbaru yang juga pertama di industri manufaktur pintu & jendela aluminium. Inovasi tersebut merupakan warna anodisasi terbaru “Dusk Gray” sebagai langkah dimulainya era baru TOSTEM yang masih terus berlanjut setelah satu abad perjalanan.

“Ketika matahari menguatkan pemandangan, matahari terbenam menyatukan hunian dengan alam. Terinspirasi dari nuansa senja di Jepang, Dusk Gray adalah warna eksklusif untuk mewujudkan keunikan pada ruang hunian,” jelas Masakatsu Kudo selaku Leader PT LIXIL Aluminium Indonesia yang menaungi TOSTEM Indonesia.

Peluncuran Dusk Gray dan perayaan 100 Tahun Wawasan TOSTEM dilaksanakan dalam IndoBuildTech Expo 2022 pada 16 – 20 November 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. TOSTEM mengajak para pelaku konstruksi untuk menyaksikan pencapaian dan mengalami langsung Dusk Gray, serta berbagai inovasi pintu dan jendela lainnya.

Bersamaan dengan peluncuran Dusk Gray, pameran ini juga menghadirkan GRANTS Corner Sliding Door, dengan sistem Flat Rail. Produk mutakhir ini diharapkan menjadi andalan untuk desain hunian dengan sudut terbuka untuk menghasilkan tampilan panorama tanpa batas. Tersedia juga produk dengan ketinggian mencapai 4,5 meter.

TOSTEM Pavilion dihadirkan untuk memberikan pengalaman penggunaan produk TOSTEM, yaitu seri GRANTS, GIESTA, ATIS, dan AIRFLOW di berbagai konteks ruang. Dalam pameran ini, TOSTEM berhasil mendapatkan 2 penghargaan, yaitu Innovative Product Sector: Exterior Products dan Best Booth Awards: Product Experience.

Perjalanan TOSTEM dimulai satu abad lalu melalui perusahaan Myokenya Shoten yang didirikan oleh Takejiro Ushioda di Tokyo, Jepang. Bermula dari berbahan kayu, kemudian beranjak merancang dan memproduksi pintu dan jendela aluminium pada tahun 1966, perusahaan ini terus berkembang sehingga menjadi TOSTEM yang memimpin di industri pintu dan jendela aluminium.

Masakatsu Kudo menambahkan, “Manusia dirancang untuk hidup berdampingan dengan alam, baik untuk menikmati keindahan ataupun kekuatan alam. Selama satu abad, TOSTEM telah mengatasi berbagai tantangan untuk meraih kualitas tertinggi dan kinerja sebagai ahli di bidang jendela dan pintu aluminium, untuk menghubungkan ruang hunian dengan keindahan lingkungan sekitar.”

“Misi kami adalah membuat rumah yang lebih baik menjadi kenyataan bagi semua orang, di mana saja. Merupakan komitmen kami untuk mencapai misi tersebut melalui pintu dan jendela dengan keterampilan Jepang, desain mutakhir, dan fungsi yang mudah digunakan,” tuturnya.

Masakatsu Kudo juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pelanggan dan setiap pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam perkembangan TOSTEM di Indonesia. “Tahun depan TOSTEM memasuki tahun ke-10 di Indonesia. Kami siap untuk memberikan layanan yang menjanjikan. Terima kasih,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.