Rayakan 170 Tahun, Kiehl’s Luncurkan Produk Eksklusif

Marketing.co.id – Berita Marketing | Merek perawatan kulit Kiehl’s merayakan 170 tahun kehadirannya dalam melayani para konsumen. Berawal sebagai apotek di East Village di kota New York, Kiehl’s memiliki misi untuk memberikan layanan dan perawatan kulit yang dipersonalisasi untuk semua konsumennya dengan berbagai jenis kulit.

Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit yang lebih sehat. Selama bertahun-tahun, Kiehl’s terus memegang teguh misi tersebut dan selalu memprioritaskan pengalaman konsumen.

Dalam hal pelayanan, Kiehl’s memiliki tradisi untuk memberikan servis terbaik yang melampaui harapan konsumen dengan membuat interaksi konsumen se-informatif mungkin dan dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan perawatan kulit konsumen.

Irving Morse, anggota keluarga pendiri Kiehl’s Apothecary pada awal tahun 1900-an, selalu menghargai hubungan baik yang ia miliki dengan konsumennya, dan meminta konsumen untuk mencoba dahulu sebelum memilih perawatan yang paling sesuai untuk kebutuhan mereka.

Kebijakan Kiehl’s “Coba sebelum Anda membeli” menjadi motto – dan prinsip layanan yang dipersonalisasi untuk masing-masing konsumen dilengkapi dengan pemberian sampel yang disesuaikan, yang dibangun oleh Morse, menjadi tradisi Kiehl’s hingga saat ini.

Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, menjelaskan, selama bertahun-tahun, pelayanan Kiehl’s selalu didasarkan pada pengetahuan. Setiap konsumen yang mengunjungi Kiehl’s dapat mengharapkan pelayanan konsultasi yang dipersonalisasi serta dilengkapi dengan rekomendasi produk dan sampel.

“Kami berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka,” ujarnya.

Prinsip-prinsip pelayanan yang dipelopori Kiehl’s selama lebih dari 90 tahun hingga saat ini:

  • Kami berinteraksi dengan setiap konsumen dan berusaha untuk membangun kepercayaan mereka melalui tiga pilar layanan kami: konsultasi secara personal, pemberian sampel “coba sebelum Anda membeli”, dan Jaminan Kepuasan 100%.
  • Kami berkomitmen untuk membantu konsumen kami merasa “didengar dan dipahami” dengan memberikan solusi dan saran yang sesuai untuk kebutuhan kulit setiap orang.
  • Kami selalu berada “di sisi konsumen kami” – Menurut kami value dari hubungan kami dengan pelanggan lebih penting daripada hanya mendorong penjualan.

Saat ini, “Kiehl’s experience” atau pengalaman pelayanan Kiehl’s telah meluas ke seluruh dunia sebagaimana Kiehl’s terus memuaskan konsumen dengan formulasi berkualitas tinggi, keahlian perawatan kulit terbaik dan semangat pelayanan yang unik.

Untuk memperingati hal ini, Kiehl’s mengenalkan dua koleksi produk edisi terbatas: Commemorative Collection, yakni rangkaian formula ikonik serta untuk pertama kalinya Heritage Collection yakni Kiehl’s French Rosewater.

Koleksi produk edisi terbatas tersebut bisa didapatkan secara eksklusif pertama kali di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall, dan selanjutnya di offline store dan e-Boutique.  Nantinya konsumen akan mendapatkan gratis ongkir dan pengemasan pengiriman yang digunakan bersifat ramah lingkungan sesuai dengan komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan, Future Made Better.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.