Rayakan Anniversary ke-7, Maxx Coffee Berikan Banyak Promo

0
463

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Maxx Coffee, jaringan coffee shop lokal berstandar internasional, meluncurkan pilihan minuman dan makanan baru untuk merayakan 7 tahun kehadirannya di Indonesia. Berdiri pertama kali di Jakarta, brand asli Indonesia ini sudah mempunyai 53 outlet yang tersebar di 18 kota besar Indonesia dan 2 outlet di Singapura.
“Maxx Coffee terus berinovasi untuk memenuhi keinginan konsumen. Hari ini kami menghadirkan biji kopi house blend 100% Arabica yang terdiri dari biji kopi asal Indonesia yaitu Toraja, Mandailing dan Bali. House blend ini merupakan tambahan selain 5 pilihan biji kopi single origin yang berasal dari Ciwidey, Sumatera Lintong, Aceh Gayo, Kintamani dan Toraja Sapan.” ujar Mehdi Zaidi selaku CEO Maxx Coffee.
Vanda Lestari, Head of Research & Development Maxx Coffee menambahkan bahwa biji kopi house blend ini hadir dengan roasting profile medium dark dan taste note Hazelnut, Chocolate dan sedikit rasa Grapefruit. Dengan hadirnya biji kopi tambahan ini kami berharap konsumen dapat memilih jenis kopi yang mereka sukai.
Sebagai bagian dari perayaan anniversary yang ke-7, Maxx Coffee mengundang awak media mengikuti kegiatan “fun coffee” di salah satu outlet Maxx Coffee kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, untuk meracik biji kopi house blend hingga menjadi minuman didampingi oleh barista in-house dan mencoba menu baru yang dihadirkan saat perayaan ke-7.


Penawaran khusus diberikan bagi pelanggan melalui aplikasi Maxx Coffee yaitu 18 ribu untuk produk Caffe Latte dan promo Double Cahsback Maxx Points selama 18 Maret – 30 April 2022.  Selain itu, ada kesempatan untuk mendapatkan Grand Prize berupa iPhone 13, Airpods 2, OVO Cash, merchandise dan voucher untuk min spending 500K melalui aplikasi Maxx Coffee selama 18 Maret – 30 April 2022. Adapun promo melalui pembelian langsung di outlet, yaitu Free Upsize untuk semua minuman pada 18 – 31 Maret 2022, pembelian 100K akan mendapatkan FREE Caffe Latte atau Cappuccino selama periode 18 Maret – 30 April 2022.
Selain berbagai program dan promo menarik, MAXX Coffee juga meluncurkan pilihan minuman dan makanan baru untuk merayakan musim semi di awal tahun ini. Ada 3 pilihan minuman yang diluncurkan, Pink Blossom Jello Tea, Honey Blossom Cappuccino dan Tropical Cloud Matcha. Untuk melengkapi pilihan minuman, MAXX Coffee juga menyediakan 2 pilihan makanan, yaitu Pandan Melaka Babka dan Cheesy Bolognese Puff.
Maxx Coffee bukan hanya sekedar coffee shop biasa namun menggabungkan pengalaman menikmati kopi sekaligus tempat untuk berbagi momen berharga bagi para pelanggan.
Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Bisnis.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.