Rayakan National Breakfast Day, McDonald’s Berbagi Paket Sarapan bagi Guru

0
682
NBD McDonalds

Marketing.co.id Berita Consumer Goods I Sudah 10 tahun McDonald’s Indonesia secara konsisten mengingatkan masyarakat Indonesia akan pentingnya sarapan sebagai sumber energi untuk memulai hari melalui inisiatif National Breakfast Day (NBD) dengan membagikan Chicken Muffin gratis disertai pembelian Hot Coffee. Tahun ini, McDonald’s juga turut berbagi kebahagiaan dengan membagikan paket sarapan kepada 2000 guru di 203 sekolah di seluruh Indonesia.  
NBD McDonalds
Sutji Lantyka, Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia mengatakan, “Melalui inisiatif ini, kami harap National Breakfast Day bisa menjadi momen terbaik untuk berbagi semangat positif melalui menu sarapan spesial dari McDonald’s bagi masyarakat Indonesia. Melalui NBD tahun ini, kami juga ingin mengapresiasi para guru atas ketulusannya yang sejak pagi hari sudah bersiap untuk mengajar anak-anak dan terutama di masa pandemi yang penuh tantangan, namun para guru dapat beradaptasi dan tetap semangat,” katanya. 
Pelaksanaan National Breakfast Day ke 10 dilakukan secara serentak di 202 gerai McDonald’s Indonesia dengan membagikan Chicken Muffin gratis kepada konsumen yang melakukan pembelian Hot Coffee melalui Drive Thru pada 7 Maret 2022 dari pukul 06.00 hingga 11.00. Selain itu, McDonald’s juga turut memberikan kejutan spesial berupa exclusive cushion kepada 10 konsumen Drive Thru pertama yang mengikuti NBD dengan plat kendaraan dengan angka 10 didalamnya.
Tak hanya sampai disitu, McDonald’s Indonesia juga memberikan hadiah istimewa kepada para konsumen berupa kupon Buy One Get One Hot Coffee yang dapat ditukar pada tanggal 8-14 Maret 2022 di McDonald’s Drive Thru, mulai pukul 05.00 hingga 11.00.
Untuk menambah semarak perayaan NBD yang ke-10, McDonald’s Indonesia juga mengadakan kompetisi dimana konsumen dapat memposting foto ketika menikmati Hot coffee dan Chicken Muffin dari National Breakfast Day ke-10 di social media seperti FB, Instagram ataupun twitter dengan syarat follow dan mention ke akun social media McDonald’s Indonesia serta mencantumkan hashtag #McDNBD10. Akan terdapat 30 pemenang terpilih untuk mendapatkan gift card senilai Rp100,000.- dan NBD exclusive cushion yang akan diumumkan tanggal 1 April 2022.
“Melalui National Breakfast Day McDonald’s dapat terus mengingatkan masyarakat akan pentingnya sarapan sebagai the most important meal of the day. Sarapan juga tetap dapat disantap dengan cara yang mudah dan praktis, salah satunya dengan menu sarapan praktis dengan gizi cukup yang disajikan oleh McDonald’s. Kami juga berharap misi Good Neighborhood NBD dapat memberikan kebahagiaan kepada para guru di pagi hari ini,” tutup Sutji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.