Rayakan Ulang Tahun, JD.ID Usung Program “JD.ID BI6 Anniversary Sale”

Marketing.co.id Berita Lifestyle I Merayakan ulang tahun ke-6, JD.ID mengusung tema JD.ID BI6 Anniversary Sale. Untuk itu, JD.ID mengajak seluruh pelanggan untuk menikmati kemeriahan promo last-call JD.ID BI6 Anniversary Sale yang berlangsung hingga akhir bulan ini, sekaligus menyambut bulan Ramadhan dengan serangkaian promo menarik dan menikmati layanan JD.ID yang andal dengan pilihan produk berkualitas dan #DijaminOri.
JD.ID
Jenie Simon, Director of General Management JD.ID mengatakan, sejak beroperasi di Indonesia sejak tahun 2016, JD.ID terus membawa misi “Make Joy Happen” dan “Menyediakan Produk Asli dan Berkualitas Tinggi dengan Harga Sangat Terjangkau” bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Pandemi dua tahun belakangan ini telah memberi dampak signifikan terhadap perekonomian termasuk e-commerce di Indonesia, dan menapak tilas enam tahun perjalanan JD.ID di Indonesia bukanlah hal yang singkat dan mudah.
“Kami selalu optimis dalam menjalankan program-program kami, menjalin kerjasama dengan brand terpercaya, memberikan beragam promosi terbaik dengan tentunya mengutamakan originalitas dan kualitas produk & layanan kami untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Termasuk juga dalam menyambut bulan Ramadhan yang sudah di depan mata, dimana JD.ID turut menyediakan barang-barang kebutuhan pelanggan, dengan harga terbaik bagi konsumen,” ujar Jenie.
Oscar Simamora, Research Manager of Neurosensum menambahkan, bahwa terjadi peningkatan penetrasi konsumen baru di digital hingga 72% sejak awal pandemi. Platform belanja online atau e-commerce juga masih mendominasi journey dari consumers shopping, yang menjadi indikasi sustainability dari e-commerce di dunia digital.
“Terlebih lagi pada momen Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas, peningkatan transaksi belanja online hingga 135% terjadi tidak hanya di kota-kota besar melainkan juga di pelosok luar Jawa dan Bali, diiringi dengan kenaikan pengguna atau konsumen baru sebesar 164%. Dalam memilih toko, konsumen mengutamakan toko dengan peringkat baik dan ulasan baik. Dari sini kita dapat menarik kesimpulan pentingnya membangun kepercayaan publik secara konsisten terhadap layanan yang diberikan perusahaan e-commerce,” imbuhnya.
Irwan Nursyirwan, Director of 3C Electronic Business Unit JD.ID, menyadari hal tersebut, selama 6 tahun di Indonesia JD.ID berusaha untuk secara berkelanjutan membawa inovasi bagi masyarakat, dan membangun kapabilitas perusahaan yang bermuara pada upaya meningkatkan kepercayaan dan loyalitas publik. Pada tahun 2021 lalu JD.ID berhasil menjual 50% lebih banyak produk dibandingkan tahun 2020 dan dalam pelaksanaan Harjoynas 10.10, 11.11, dan 12.12 tahun 2021, 3 (tiga) kategori produk andalan JD.ID kembali menempati posisi teratas sebagai target utama pelanggan, antara lain produk elektronik, kebutuhan rumah tangga, dan alat kesehatan.
“JD.ID akan terus memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pelanggan serta terus meningkatkan layanannya untuk memenuhi permintaan pelanggan yang semakin meningkat. Ulang tahun ke-6 menandai pencapaian, tantangan, dedikasi, dan upaya kolektif kami dari pelanggan dan klien kami untuk terus berkembang menjadi salah satu platform e-commerce terbesar di Indonesia,” tutup Irwan.
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.