Rayakan Ulang Tahun ke-48, GS Astra Bagi Bingkisan ke 1.700 Retailers

0
19
GS Astra
GS Astra berikan apresiasi berupa bingkisan kepada 1.700 retailers terpilih di seluruh Indonesia dalam rangka ulang tahunnya yang ke-48.

Marketing.co.id  –  Berita Otomotif | Di usianya yang genap 48 tahun, GS Astra memberikan apresiasi berupa bingkisan kepada 1.700 retailers terpilih pada 1 November 2022 lalu. Direktur PT Astra Otoparts Tbk Yusak Kristian, mengatakan  sangat berterima kasih kepada seluruh retailers yang sudah setia bertumbuh bersama GS Astra

Yusak menambahkan, pencapaian yang telah diraih oleh GS Astra selama 48 tahun ini tidak terlepas dari retailers yang turut membantu untuk mendistribusikan produk ke seluruh penjuru Nusantara juga peran para pelanggan setia.  Hal ini membuat GS Astra mampu mempertahankan posisinya sebagai market leader penjualan aki nasional untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

Baca juga: Federal Racing Matic, Pelumas Ajib Untuk Motor 150cc Keatas

Pemberian bingkisan tersebut dilaksanakan secara bertahap dan diserahkan secara langsung oleh kepala perwakilan kantor penjualan PT Astra Otoparts Tbk yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. “Semoga ke depannya GS Astra selalu terus memberikan yang terbaik bagi konsumennya, sehingga kami pun semakin gampang jualan GS Astra,” ujar salah satu retailers GS Astra.

GS Astra
GS Astra berikan apresiasi berupa bingkisan kepada 1.700 retailers terpilih di seluruh Indonesia dalam rangka ulang tahunnya yang ke-48.

Dalam rangka ulang tahun GS Astra yang ke 48 tahun ini, Brand Manager GS Astra Edwin Surjadipradja juga menambahkan bahwa PT Astra Otoparts Tbk juga mengadakan program point reward dengan syarat dan ketentuan yang berlaku untuk seluruh retailers yang bertransaksi secara langsung dengan PT Astra Otoparts Tbk selama periode Agustus 2022 hingga Januari 2023.

Baca juga: Beli Suku Cadang Mobil Sekarang Bisa Lewat Aplikasi My Suzuki

“Program point reward ini menawarkan beragam paket tur senilai puluhan juta rupiah juga voucher belanja senilai belasan juta rupiah yang bisa didapatkan dengan penukaran poin yang telah dicapai pada periode tersebut,” tambah Edwin.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.