Re.juve Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

0
46

Re.juve Peduli Anak Berkebutuhan Khusus

Re.juve peduli Anak Berkebutuhan Khusus ditunjukkan dengan meluncurkan paket eksklusif edisi terbatas bersaya Luna Maya dan Prinkadipa.

Marketing.co.id – Berita Marketing | PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve meluncurkan paket eksklusif edisi terbatas #LiveHappierAlaLunaMaya, yang dilengkapi dengan cooler bag spesial.

Tidak hanya Luna Maya, kolaborasi khusus yang dirancang sebagai bagian dari perayaan ulang tahun kedelapan Re.juve ini, juga mengajak Prinkadipa, pasangan seniman ibu dengan anak penyandang Gangguan Spektrum Autisme (GSA) sebagai desainer artwork untuk cooler bag spesial.

Baca Juga: Persepsi Positif Masyarakat Indonesia Terhadap CSR Perusahaan

Luna Maya dipilih dalam kolaborasi ini karena Re.juve menilai sosoknya yang mampu memberikan inspirasi untuk bergaya hidup aktif dan sehat di tengah kesibukannya yang padat, yang mana sesuai dengan misi Re.juve yang mengajak konsumennya untuk #LiveHappier.

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya terdiri dari produk-produk favorit Luna Maya yang dikonsumsi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian di tengah aktivitasnya yang padat sebagai artis, entrepreneur, dan pegiat gaya hidup sehat berkelanjutan.

Baca Juga: Pelanggan Puas Tapi Nggak Loyal, Kok Bisa Sih?

Paket #LiveHappierAlaLunaMaya berisi True Cold-Pressed juice yang terbuat dari 100% bahan segar alami tanpa tambahan apa pun, diproses dengan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure sehingga 0 gula tambahan dan tinggi serat pangan

Ada juga produk cold- pressed almond milk, cold-pressed elixirssmoothies, dan SHOTs. Bersama Luna Maya, Re.juve mengkreasikan paket ini untuk memberikan nutrisi terbaik dari alam bagi masyarakat dan juga berbagi kebahagiaan buat masyarakat lewat #GoodForSociety dan #ShareHappinessAlaLunaMaya.

Baca Juga: Mengangkat Pamor Perusahaan dengan CSR

“Sejak berdiri tahun 2014, Re.juve konsisten mendorong masyarakat untuk hidup lebih bahagia lewat pilihan produk makanan-minuman yang enak, sehat, dan jujur #GoodforYou. Sebagai bagian dari gaya hidup sehat berkelanjutan, kami percaya, kebahagiaan itu mulai dari diri sendiri, dan perlu dibagikan juga ke orang lain #GoodforSociety dan lingkungan #GoodforYou. Untuk itu, sejak 2020, Re.juve telah melakukan berbagai aksi berbagi kebahagiaan ini lewat kampanye Re.juve Cares,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Baca Juga: CSR, Dari Social Benefit Menuju Profit

“Agar bisa membantu orang lain, tentunya harus dimulai dari diri sendiri, dengan menjaga kesehatan tubuh kita. Sejak beberapa tahun lalu, fokusku tidak hanya menumbuhkan kebahagiaan dari dalam dengan mengapresiasi pencapaian dan kerja keras tiap hari. Aku juga tergerak berbagi kebahagiaan dengan membantu orang-orang yang membutuhkan, tidak hanya di momen khusus seperti ulang tahun tetapi juga saat berkolaborasi untuk misi sosial seperti ini,” kata Luna Maya.

Baca Juga: Bagaimana Cara Menggunakan Medsos untuk Kegiatan CSR Perusahaan?

Tidak hanya menginspirasi masyarakat lewat konsumsi nutrisi terbaik dan mempraktikkan gaya hidup sehat berkelanjutan, dalam kolaborasi ini Re.juve dan Luna Maya juga mengetengahkan misi sosial ke komunitas. Re.juve percaya, kolaborasi ini dapat menginspirasi anak berkebutuhan khusus (ABK), seperti penyandang GSA untuk hidup lebih bahagia dengan mengejar potensi dan berbagi lewat karya- karya seninya.

Menggunakan medium seni yang acapkali menjadi kelebihan dan sarana ekspresi bagi penyandang GSA, kolaborasi Re.juve, Luna Maya, dan Prinkadipa mewujudkan cooler bag spesial. Artwork desainnya terasa makin unik karena mengandung semangat kebersamaan antara Ibu Prinka dan Dipa, yang sehari-hari berkolaborasi menggores karya lewat gambar dan warna.

Baca Juga: Konsep Dasar CSR

Paket edisi terbatas Re.juve dan cooler bag #LiveHappierAlaLunaMaya dapat dipesan sepanjang Juni–Desember 2022. Adapun 10% hasil penjualan akan disalurkan ke Drisana Development Center yang merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, khususnya terkait Pendidikan untuk anak berkebutuhan khusus (ABK).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.