“Reach for Great”, Jadi Hebat Bersama Great Eastern Life Indonesia

Great Eastern Life IndonesiaMarketing.co.id – Berita Marketing | Great Eastern, baik di lingkup Asia maupun Indonesia baru saja mengenalkan kampanye baru “Reach for Great” bertepatan dengan hari jadinya yang ke-114 di Asia dan ke-26 di Indonesia.

Kampanye Reach for Great merupakan bagian dari evolusi brand campaign Great Eastern Life Indonesia sejak 2019, yang selalu berpusat kepada nasabah sehingga terus relevan dalam menjawab berbagai kebutuhan akan solusi perlindungan dalam situasi apa pun hingga aspirasi hidup nasabah terwujud.

Roy Hendrata Gozalie, Head of Marketing Great Eastern Life Indonesia menjelaskan, setelah selama 3 tahun membantu masyarakat siap menghadapi berbagai tantangan yang dapat terjadi dalam kehidupan, khususnya selama pandemi Covid-19, melalui kampanye #HidupHarusGini dan #SiapJalaniHidup, kini Great Eastern mengajak masyarakat memasuki babak baru dalam kehidupan untuk tidak ragu dalam meraih berbagai aspirasi kehidupannya dan jadi hebat, #ReachforGreat.

Sementara itu, Presiden Direktur Great Eastern Life Indonesia Clement Lien Cheong Kiat mengungkapkan, Great Eastern selalu berkomitmen untuk menjawab kebutuhan nasabah. Berbagai inovasi dan transformasi mulai dari produk maupun layanan telah dilakukan dan akan terus dilakukan. Semua itu untuk memenuhi kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia akan kebutuhan perlindungan asuransi.

Sebagai wujud nyata dari komitmen ini, Great Eastern telah meluncurkan produk perlindungan untuk semua generasi. Produk terbaru yang diluncurkan adalah Asuransi Great Pro Solution.

Asuransi Great Pro Solution ialah produk yang memberikan manfaat meninggal dunia yang disebabkan karena kecelakaan sebagai produk dasar. Produk ini merupakan produk perlindungan yang inovatif karena memiliki berbagai asuransi tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan, seperti:

• Asuransi Tambahan Great Pro Life: Asuransi Jiwa dengan Uang Pertanggungan hingga Rp 1 miliar.

• Asuransi Tambahan Great Pro Critical: Asuransi Penyakit Kritis yang melindungi dari penyakit kritis hingga Rp 1 miliar.

• Asuransi Tambahan Great Pro Medical: Asuransi Kesehatan yang menawarkan pilihan paket perlindungan Rawat Inap, Rawat Jalan, dan Rawat Gigi.

Selain produk perlindungan, Great Eastern juga menyempurnakan layanan kepada nasabah melalui GoGreat! Services, yaitu portal untuk nasabah individu yang dapat diakses melalui alamat id.gelife.co/LayananPolis. Dalam portal ini, nasabah dapat melihat detail informasi polis dan manfaat asuransi, mengubah frekuensi serta metode pembayaran premi, hingga mengunduh laporan transaksi, e-Polis, dan e-Endorsement.

Selain itu, GoGreat! Services juga memungkinkan nasabah yang memiliki Polis unit-link untuk melakukan fund switching secara mandiri sehingga nasabah bisa mengoptimalkan kinerja fund yang dimilikinya melalui fitur e-Fund Switch tersebut. Untuk nasabah individu, Great Eastern juga menyediakan kemudahan layanan bagi para nasabah Asuransi Kumpulan (Group Insurance) melalui aplikasi Great Eastern Corporate (GEC). Melalui aplikasi GEC ini, nasabah dapat melihat manfaat asuransi yang dimiliki serta dapat melakukan klaim secara online.

Tak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan konsultasi dokter secara online, melihat daftar fasilitas kesehatan terdekat, melihat surat jaminan rawat, hingga membuat janji temu di rumah sakit tertentu.

Sebagai bagian dari penyedia layanan jasa keuangan terkemuka di Indonesia, Great Eastern juga diakui baik di lingkup nasional maupun internasional, terbukti dengan berbagai penghargaan bergengsi yang diraih. Sejak Januari hingga Agustus, Great Eastern Life Indonesia berhasil meraih 19 penghargaan dalam 7 kategori yang berbeda.

Penghargaan-penghargaan tersebut mewakili berbagai lini bisnis Great Eastern Life Indonesia, baik di lingkup pertumbuhan perusahaan, marketing, campaign, customer experience, dan berbagai aspek pendukung lainnya di dalam perusahaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.