Redcomm Indonesia Raih Gold di Ajang Agency of The Year 2020

Marketing.co.id – Berita Marketing | Redcomm Indonesia berhasil meraih Gold untuk kategori Indonesia Digital Agency Of The Year 2020. Ini merupakan penghargaan Gold ke-3 yang diterima Redcomm dalam tiga tahun berturut-turut sejak tahun 2018. Selain itu, Redcomm Indonesia juga meraih Silver untuk kategori Independent Agency of the Year.

Damon Hakim, CEO Red Communication mengatakan, “Ini membuktikan bahwa agensi lokal dan independent tidak kalah dan bisa bersaing dengan agensi multinasional. Penghargaan Gold selama tiga tahun berturut-turut membuat tim kami semakin terpacu untuk memberikan yang lebih baik kepada klien dan para mitra.”

Di penghujung 2020, dia melanjutkan  CampaignAsia kembali mengumumkan para pemenang Agency of The Year 2020 untuk Asia Pacific. Ajang tahunan ini merupakan ajang penghargaan internasional bergengsi untuk para pelaku industri periklanan, media dan komunikasi yang diadakan sejak 1990 untuk kawasan APAC, EMEA dan UK. Para juri ajang ini berasal dari berbagai praktisi senior di industri marketing, periklanan dan media di Asia Pacific, dan penilaian para juri ditabulasi oleh PwC Singapura.

redcomm

Baca juga: Keberhasilan Redcomm Jadikan Campaign Kian Viral

Penghargaan Agency of The Year ini dinilai dari berbagai sudut kualitas sebuah agensi mulai dari pertumbuhan bisnis, kekuatan team, kekuatan kultur perusahaan, kualitas hasil karya, inovasi, dan kontribusi terhadap masyarakat dan industri. Sejak berdiri pada tahun 2001, Redcomm tumbuh menjadi salah satu agensi lokal independen terbesar di Indonesia yang berhasil meraih berbagai penghargaan lokal dan internasional.

“Kekuatan kami adalah memadukan data dan kreatifititas. Ramuan kami dipercaya dan telah membantu sederet brand Fortune500 dan brand lokal di Indonesia,” tambahnya. Beberapa brand yang saat ini ditangani oleh Redcomm diantaranya adalah Samsung, Frestea, XL Home, Mayora, OLX, Rexona, Astra, Biore dan masih banyak lagi.

“Kami berharap dapat terus berinovasi bersama brand-brand yang ada di Indonesia, dan berkontribusi bagi industri periklanan, komunikasi, dan kreatif di tanah air,” pungkas Damon.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.