Rejuvenasi Digital CNI

0
1408
gerai cni

Tahun 2017 CNI semakin fokus melakukan digitalisasi. Digitalisasi perlu dilakukan agar perusahaan MLM ini tetap relevan di era digital. Marselinus Ferdinand, Head of Marketing Support Department CNI mengatakan, tahun ini CNI akan melakukan rejuvenasi website CNI dan GeraiCNI.com. Gerai CNI.com adalah situs e-commerce milik CNI yang bisa digunakaan para mitra CNI untuk memasarkan produk-produk CNI.

gerai cni

Terobosan lain yang dilakukan di CNI di tahun ini, merilis aplikasi M-CNI. Dengan aplikasi mobile ini para mitra antara lain bisa merekrut anggota dan menjual produk CNI. Aplikasi mobile akan terintegrasi website, social media, dan Gerai CNI,” tutur Marselinus dalam kesempatan buka puasa dengan jurnalis, kemarin (7/6), di Jakarta.

Untuk memacu mitra bisnis dalam menjual produk CNI, CNI akan meluncurkan marketing plan baru bagi para mitra bisnis. Marketing plan tersebut menurut Marselinus dibuat lebih sederhana, lebih mudah perhitungan bisnisnya, dan lebih menjanjikan keuntungan. “Pokoknya hitung-hitungan bonusnya lebih gila dari sebelumnya,” tandas Marselinus. Marselinus menegaskan, berbagai strategi CNI akan direalisasikan pada semester dua tahun ini.

Sementara itu, Pramesti Indah Permatasari Head of Marketing Division CNI mengatakan, melalui situs e-commerce Gerai CNI, CNI ingin merangkul kalangan ibu rumah tangga muda dan wanita karir yang ingin mencari penghasilan sampingan atau sumber pendapatan baru. Pramesti menambahkan, saat ini GeraiCNI sudah bekerja sama dengan Doku untuk transaksi pembayaran dan JNE untuk penghantaran produk.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.