Resmi Dibuka, Ini Program Unggulan Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 

0
23
Pameran waralaba terbesar di Indonesia

Marketing.co.id – Berita Marketing | Dyandra Promosindo, Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) serta Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) resmi membuka “The 20th Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) in conjunction with Indonesia License Expo (ILE) 2022” secara hybrid.

Mengusung tema “Revive the license & franchise industry in Asia’s biggest market with the new business strategy!”, pameran waralaba dan lisensi terbesar di Indonesia ini akan berlangsung selama 3 hari di Jakarta Convention Center (JCC) mulai dari tanggal 5 – 7 Agustus 2022. Sedangkan secara virtual akan berlangsung mulai 5-31 Agustus melalui virtual platform www.ifra.virtualexpo.com.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung mengatakan bahwa selama 20 tahun perjalanannya, pameran IFRA in conjunction with ILE telah memberikan kontribusi dalam pertumbuhan sektor perdagangan dan investasi di Indonesia.

“Kami mampu bekerja sama dengan partner franchise mancanegara dari Malaysia, Singapura, Filipina, Taiwan, Hongkong, dan Macau. Harapannya, kerja sama antar asosiasi franchise ini mampu mempererat dan menguatkan hubungan kerja sama antara negara-negara di asia demi kemajuan industri domestik ke pasar global,” ujarnya.

Lebih lanjut Daswar menjelaskan, pameran IFRA ini conjunction with ILE 2022 diikuti sekitar 250 perusahaan franchise dan lisensi dengan lebih dari 375 brand. “Kami menargetkan 250.000 pengunjung dari penyelenggaraan IFRA in conjunction with ILE 2022. Sekitar 250 perusahaan franchise dan lisensi dari 375 brand ternama turut serta dalam pameran kali ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum AFI Anang Sukandar berkomitmen menjadikan pameran ini sebagai sarana, fasilitas, dan wadah bagi industri franchise dan lisensi Indonesia untuk membuka kesempatan, potensi, dan inovasi lintas batas antar negara Asia agar bisa bersaing secara sehat di era globalisasi dan keterbukaan pasar saat ini.

“Kami ingin menjadikan pameran ini sebagai penggerak dan pendorong industri franchise dan lisensi dalam perkembangan ekonomi Indonesia. Kami harap pameran ini mampu memberikan motivasi dan menjadi inspirasi bagi pelaku usaha UMKM  agar dapat mengembangkan segmentasi pasar yang lebih luas sekaligus meningkatkan kualitas di industri franchise Indonesia,” katanya.

Program Unggulan IFRA ini conjunction with ILE 2022

Pameran IFRA in conjunction with ILE 2022 memiliki program unggulan di antaranya The 6𝑡ℎ IFBCC (IFRAPreneur Business Concept Competition), Hybrid Business Presentation, Celebpreneur Talkshow, Business Classroom, Retirees Seminar, Business Matching, Meet The Experts, IFRA Awards & Gathering, Interactive Quiz & Lucky Draw, dan Hybrid Expo dan Business Mascot Competition.

Untuk hadir dan mendapatkan tiket masuk ke pameran ini Anda dapat melakukan registrasi dengan scan barcode yang diarahkan ke link pendaftaran atau dapat mengakses laman  https://ifra-indonesia.com/registration/visitor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.