Resmikan Gerai Ritel Wellio Ketiga, JD.ID Hadirkan Service Bar

0
685

Marketing.co.id – Berita Consumer Goods | Sebagai komitmen untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan, pada Selasa (14/12) JD.ID kembali membuka gerai ritel offline  Wellio yang ketiga di Hublife Lantai 2, Taman Anggrek, Jakarta Barat. Sebelumnya gerai Wellio telah ada di Citywalk Sudirman yang dibuka pada Maret lalu dan Mal Kota Kasablanka pada November lalu.

Christine Barki, Director Offline Business of JD.ID (keempat dari kanan) berpose bersama jajaran manajemen dari JD. ID dan HubLife usai peresmian outlet Wellio yang ketiga di Jakarta Barat, Selasa (14/12). Foto: Istimewa.

Turut hadir juga di dalam acara, Bapak David Hilman (Chief of Operation Hublife), Bapak Frans Arsianto (Chief of Marketing Hublife), Ibu Dahlia Salim (Deputy GM Leasing Hublife), Ibu Christine Barki (Director Offline Business of JD.ID), Bapak Edu (Director of FMCG JD.ID), serta Bapak Michael Wijaya (Operational Manager of JD.ID) dalam prosesi peresmian Wellio di Hublife ini. Melalui gerai ritel Wellio yang ketiga ini, JD.ID dapat menjangkau para pelanggan potensial dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan memberikan pengalaman berbelanja yang fun dan nyaman melalui model bisnis omni channel.

Christine Barki, Director Offline Business of JD.ID menjelaskan, “Kami begitu antusias untuk membuka gerai Wellio di Hublife karena gerai ini menghadirkan pengalaman yang berbeda dengan semua gerai Wellio kami sebelumnya. Gagasan kami pada pembukaan gerai Wellio ketiga ini adalah menciptakan pusat dukungan teknis di dalam gerai ritel, dengan tujuan memberikan dukungan bergaya pramutamu untuk pelanggan kami.”

Pada kesempatan kali ini, JD.ID bermitra dengan Neva Fixtore, salah satu penyedia jasa perbaikan interface dan hardware terpercaya di Jakarta dalam penyediaan layanan Service Bar di tempat. Service Bar merupakan cara cerdas JD.ID dalam menjual produk, khususnya produk smartphone dan laptop, tanpa perlu mengusahakan strategi penjualan yang provokatif.

Service Bar yang disediakan oleh mitra JD.ID yaitu Neva Fixtore. Service Bar merupakan cara cerdas JD.ID dalam menjual produk, khususnya produk smartphone dan laptop serta menawarkan layanan ekstra kepada para pelanggan. Foto: Istimewa.

Melalui keberadaan service bar, JD.ID dapat menawarkan layanan ekstra kepada para pelanggan ketika berbelanja langsung di lokasi. Semua pelanggan dapat menikmati layanan Service Bar tanpa terkecuali. Selain itu, akan ada promo-promo yang ditawarkan secara eksklusif dari JD.ID kepada para pelanggan yang membeli gadget dan barang-barang elektronik mereka di JD.ID, baik secara offline maupun online.

Pada awal tahun depan, JD.ID memiliki rencana untuk membuka gerai berikutnya di wilayah Cibinong, Jawa Barat. “Kami konsisten dalam memperkuat kehadiran bisnis omni channel di industri ritel Indonesia melalui strategi ekspansi dan kemitraan. Dengan memiliki lebih banyak lagi gerai di berbagai lokasi di Indonesia, kami percaya bahwa kami dapat menghadirkan kenyamanan yang lebih, melalui pengalaman berbelanja yang menyenangkan di dekat Anda,” tutup Christine.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.