Ribuan Peserta Ramaikan ‘Paramount Color Walk’ 2022 di Gading Serpong

0
31
Paramount Color Walk’ 2022
Pelepasan peserta Paramount Color Walk’ 2022

Marketing.co.id – Berita Marketing |Lebih dari 3700-an peserta mengikuti acara ‘Paramount Color Walk’ 2022 yang diselenggarakan oleh PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) bersama unit bisnisnya, Paramount Land, Parador Hotels & Resorts, dan Bethsaida Hospital. Acara berlangsung di Kota Gading Serpong, Tangerang, Sabtu, 17 Desember 2022.

Paramount Color Walk 2022 adalah kegiatan olahraga jalan santai memperingati hari jadi Paramount Enterprise ke-16. Ajang ini digelar dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan, membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar.

Paramount Color Walk’ 2022
Pelepasan peserta Paramount Color Walk’ 2022

Kegiatan Paramount Color Walk 2022 ini menempuh rute sejauh 6 km, dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong. Rute yang ditempuh  mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago-Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – Bunderan Matera, Ballerina – Matera Residences – Bunderan Alicante -Hampton Avenue – Bez Plaz – SOHO).

Baca juga: Matera Residences Hunian Super Mewah di Gading Serpong

Acara yang terbuka untuk umum ini turut diramaikan oleh hiburan artis ‘Maliq & D’Essentials’, DJ Freya serta beragam doorprize, di antaranya sepeda motor, sepeda, berbagai barang elektronik, voucher Parador Hotels & Resorts, voucher Bethsaida Hospital, dengan total  hadiah mencapai Rp 150 Juta.

Selain kegiatan tersebut, pada 18 Desember 2022 berlokasi di Paramount Petals, Paramount Enterprise menggelar acara pemotongan 16 tumpeng dan mendonasikan lebih dari 2.000 paket sembako kepada seluruh pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi wilayah kerja di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, Paramount Village Semarang dan Manado.

M.Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land dalam sambutannya menjelaskan, “Kami sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang begitu antusias berpartisipasi meramaikan acara Paramount Color Walk 2022. Partisipasi ribuan peserta menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia begitu sadar akan pentingnya olahraga berjalan kaki”.

Baca juga: Rey Ajak Jalan 10 Ribu Langkah per Hari Demi Hidup yang Lebih Sehat

“Hampir semua orang sering berjalan kaki, namun tidak sedikit yang masih belum menyadari manfaat dari berjalan kaki yang jika dilakukan secara rutin memberikan banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kami berharap, kiranya melalui kegiatan Paramount Color Walk 2022 pada hari ini dapat menjadi kebiasaan rutin bagi masyarakat untuk hidup sehat yang bisa dimulai dengan cara sederhana, sesederhana jalan kaki setiap hari,” lanjut M. Nawawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.